Jadi Tuan Rumah Event Nasional, Mashudi Tekankan Pemkot Segera Berbenah

Anggota DPRD Kota Pontianak Mashudi, yang biasa di sapa Lonjong mengatakan bahwa moment STQ ke 25 Nasional yang akan digelar

Jadi Tuan Rumah Event Nasional, Mashudi Tekankan Pemkot Segera Berbenah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Anggota DPRD Kota Pontianak, Mashudi. 

Jadi Tuan Rumah Event Nasional, Mashudi Tekankan Pemkot Segera Berbenah

PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak Mashudi, yang biasa di sapa Lonjong mengatakan bahwa moment STQ ke 25 Nasional yang akan digelar di kota Pontianak merupakan moment langka.

Dengan adanya ivent Nasional yang bakal di helat di Bumi Khatulistiwa ini, dirinya mengharap pemerintah Kota Pontianak melakukan persiapan dengan matang dan baik, sehingga tamu - tamu yang berasal dari seluruh Indonesia dapat terkesan dengan Kota Pontianak, yang dapat memberikan banyak dampak positif bagi Kota.

"Ini merupakan moment yang tepat untuk ajang promosi, dan pemerintah kota harus segera berbenah sejak dini,"ujarnya.

Terkait kawasan Tugu Khatulistiwa yang berada di Kecamatan Pontianak Utara yang juga bakal di jadikan lokasi STQ, ia berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah.

Baca: Enam Ruko di Ketapang Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Ratusan Juta

Baca: Orbitkan Petarung Asal Pontianak, Junaidi Ingin Angkat Prestasi MMA Kalbar

Baca: Petarung Asal Pontianak, Rio Bertekad Raih Juara Bela Diri MMA

"Terutama itu pembenahan dulu, pembenahan lingkungan di Pontianak, terutama Pontianak Utara, kalau di Pontianak Utara inikan bisa dikatakan kurang rapi, pada intinya, lingkungan di Pontianak, dan khususnya di Pontianak Utara harus di indahkan dulu, karena ini Icon, kami minta dengan betul, pemerintah Kota harus benar - benar menata Pontianak, khususnya Utara, dengan waktu sesingkat - singkatnya,"jelasnya. Saat di hubungi Tribun.

Selanjutnya, ia berharap perwakilan Kalimantan barat dalam STQ Nasional dapat memberikan penampilan terbaiknya, sehingga mampu mengharumkan Kota Pontianak, dan Kalimanatan Barat.

"Pada tahap seleksi, saya harap dapat dilakukan dengan seksama, karena ini sudah dalam tahap nasional, kalau saya lihat si banyak ini bibit - bibit yang baik yang dapat mewakili Kalbar, dan semoga semua perwakilan Kalbar dapat memberikan penampilan terbaiknya, dan mengharumkan nama Kalimantan Barat ,"harapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved