Pilpres 2019

Cawapres 02 Sandiaga Uno Akhirnya Buka Suara Terkait Beberapa Kali Absen Dampingi Prabowo

Tak tampaknya Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno pada saat Capres Prabowo Subianto melakukan deklarasi dan beberapa kegiatan lainnya.

Cawapres 02 Sandiaga Uno Akhirnya Buka Suara Terkait Beberapa Kali Absen Dampingi Prabowo
Siaran langsung streaming net TV
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno saat Debat Pilpres kelima Jokowi Vs Prabowo di Pilpres 2019 akan berlangsung di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (13/04/2019) malam WIB. 

Cawapres 02 Sandiaga Uno Akhirnya Buka Suara Terkait Beberapa Kali Absen Dampingi Prabowo

Absennya Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di beberapa kegiatan untuk mendampingi Prabowo Subianto, cukup menyita perhatian publik.

Bahkan meski tampak hadir enggan untuk berbicara pada media. Sehingga hal ini menimbulkan pertanyaan besar ada apa gerangan.

Hingga belakangan kurangnya aktifitas sang Cawapres 02 dilapangan lantaran sedang dilanda sakit.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini baru tampak kembali saat melaksanakan ibadah nifsu syaban di Masjid At-Taqwa yang tak jauh dari kediamannya di Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (20/4/2019).

Dalam kesempatan itu Sandiaga mau diwawancara pertama kali oleh awak media sejak hari pencoblosan Pemilu 2019 pada Rabu (17/4/2019) kemarin.

Saat keluar dari masjid sekitar pukul 20.05, Sandiaga menyatakan kondisinya berangsur baik.

Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi para petinggi partai pendukung saat mendeklarasikan kemenangan terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Prabowo Subianto ditemani Sandiaga Uno kembali menyatakan kemenangannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count internal pada pemilu 2019. Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi para petinggi partai pendukung saat mendeklarasikan kemenangan terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Prabowo Subianto ditemani Sandiaga Uno kembali menyatakan kemenangannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count internal pada pemilu 2019. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

“Hari ini baru saja mendapat hasil tes kesehatan, alhamdulillah baik, tinggal istirahat selama dua hari ini dan semoga minggu depan bisa berkativitas kembali secara normal,” jelas Sandiaga ditemani sang istri Nur Asia.

Karena kondisi kesehatannya yang belum seratus persen fit, Sandiaga pun pamit untuk segera kembali ke rumahnya.

Sandiaga pun sempat menyampaikan ucapan terima kasih atas doa-doa yang diberikan kepadanya dari para pendukungnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pendukung,” pungkasnya.

Oleh karena itu Sandiaga berhalangan hadir pada acara syukuran kemenangan di depan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (19/4/2019) kemarin.

Editor: Madrosid
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved