Belum tentukan Target, Harjani Fokus Proses Penyaringan Bibit dan Optimalkan STQ Provinsi

Anggota LPTQ Kalimantan Barat Harjani mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih belum membicarakan terkait target STQ Nasional

Belum tentukan Target, Harjani Fokus Proses Penyaringan Bibit dan Optimalkan STQ Provinsi
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Konsultasi ini diasuh oleh Dr.H.Harjani Hefni, Lc, MA 

PONTIANAK - STQ ke 25 tingkat nasional akan segera digelar di Kota Pontianak.

Anggota LPTQ Kalimantan Barat Harjani mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih belum membicarakan terkait target STQ Nasional yang bakal digelar nanti.

"Kita belum pastikan, tapi kita ingin tampil maksimal dulu, kita saat ini maksimalkan dalam prosesnya, untuk target belum di fikirkan,"ujarnya. Sabtu (20/4/2019).

Dirinya mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya masih memfokuskan untuk menyaring bibit - bibit terbaik untuk dipersiapkan sebagai peserta.

"Kita mencari bibit - bibit yang berpotensi untuk di bidang musabaqoh, dan juga rencana kita akan memfollow up program gubernur yang akan mencari 1000 bibit hafiz selama periode kepemimpinan beliau,"katanya.

Baca: Utusan Jokowi Akan Temui Prabowo, Hashim Djojohadikusumo Belum Pastikan Waktunya

Baca: Video Bocah Menari Diiringi Lagu Blackpink Curi Perhatian Ganjar Pranowo, Share dan Komen

Baca: Enam Ruko di Ketapang Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Mencapai Ratusan Juta

ia menjelaskan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan STQ Provinsi di kota Singkawang untuk menjaring bibit terbaik yang bakal di ikutkan dalam STQ Nasionalis.

"Kita kan di bulan April akhir ini tanggal 26 sampai tanggal 4 Mei kita kan mengadakan STQ di Singkawang, disitulah kita akan optimalkan mencari bibit yang terbaik, mudah - mudahan kita dapatkan bibit terbaik, dan setalah itu kita akan tancap gas untuk pembinaan,"jelasnya.

Setelah pihaknya mendapat kan kandidat terbaik, maka pihaknya akan mendatangkan pelatih terbaik untuk membina peserta potensial asal Kalimantan barat di ajang STQ Nasional ke 25.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved