Forki Kalbar Terus Matangkan Atlet Jelang Pra PON

Sementara untuk atlet luar Kota seperti dari Ketapang kita minta untuk tetap berlatih menjaga kebugaran

TRIBUNFILE/YOUTUBE
Forki 

Forki Kalbar Terus Matangkan Atlet Jelang Pra PON

PONTIANAK - Pengprov Forki Kalbar terus mematangkan atletnya dalam pemusatan latihan jelang kualifikasi Pra PON yang akan berlangsung di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada September mendatang.

"Untuk TC berjalan sedang berlangsung sudah dimulai sejak Februari lalu , sementara untuk TC dari Koni Kalbar belum ada instruksi hingga saat ini," ujar Sekum Forki Kalbar Kadarusman, Jumat (19/4/2019)

Dia mengatakan mayoritas atlet yang mengikuti TC kebetulan dihuni mayoritas dari INKAI Kalbar sesuai hasil Porprov 2018. Total ada 17 atlet yang akan dipersiapkan.

Baca: Prabowo Tiga Kali Deklarasi Kemenangan

Baca: Harun Waldiansyah Bidik Medali Kualifikasi Pra PON Renang

"Sementara untuk atlet luar Kota seperti dari Ketapang kita minta untuk tetap berlatih menjaga kebugaran," ujar  Kadarusman.

Dia mengatakan dalam pelaksanaan pemusatan latihan, secara internal ini, pihaknya menerapkan sistim promosi dan degradasi. Harapannya atlet yang bertanding nantinya betul-betul bisa berkualitas dan bisa mendulang medali.

"Kita sudah sampaikan bahwa tim ini belum lah tim inti Pra PON, tetapi kita masih memfilter yang betul betul nantinya berprestasi," tukas  Kadarusman.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved