Pemilu 2019

Pendatang Baru DPD RI Sukiryanto Yakini Dapat Hasil Positif

Satu diantara Calon anggota DPD RI Nomor urut 39 Dapil Kalbar, Sukiryanto meyakini menorehkan hasil positif di Pemilu serentak 2019.

Pendatang Baru DPD RI Sukiryanto Yakini Dapat Hasil Positif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Satu di antara pendaftar anggota DPD Kalbar, Sukiryanto 

Pendatang Baru DPD RI Sukiryanto Yakini Dapat Hasil Positif

PONTIANAK - Satu diantara Calon anggota DPD RI Nomor urut 39 Dapil Kalbar, Sukiryanto meyakini menorehkan hasil positif di Pemilu serentak 2019.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar ini pun berharap, hasil tersebut sesuai fakta di lapangan sehingga dapat membawanya melenggang ke Senayan.

“Itu penghitungan dari internal tim kami sejauh ini memang menunjukkan hasil positif. Target kami tentu menghasilkan suara maksimal sehingga bisa berhasil duduk di DPD nanti,” kata Wakil Ketua PWNU Kalbar yang juga kerap dijuluki sebagai Pejuang Rumah Tanpa DP ini, Rabu (17/04/2019) kemarin.

Baca: Forkopimka Tinjau Pendistribusian Logistik Dari PPS ke PPK Belitang

Baca: Daniel Johan Yakini Peningkatan Suara Hingga 200-300 Persen

Baca: Petahana DPR RI, Erma S Ranik Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU

Sukiryanto memprediksi dapat meraup suara berlimpah dan merata di seluruh kabupaten/kota di Kalbar. Mengingat pergerakan tim beserta dir yang solid sejak jauh hari memperjuangkan kemenangan.

“Kita target semua segmen pemilih. Terlebih milenial yang memang memiliki potensi suara di Pemilu kali ini. Tim terus bekerja merekapitulasi perolehan suara dari penjuru Kalbar yang berangsur masuk,” ungkapnya.
Sukiryanto juga memohon doa dari masyarakat agar dapat membawa amanah rakyat sebagai senator mewakili Kalbar.

“Saya memohon doa dari warga Kalbar, pemilih saya. Semoga hasil positif ini dapat menghantarkan saya mengemban amanah rakyat di DPD,” katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved