Pilpres 2019

Pasca Pencoblosan, Bupati Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, pascapencoblosan Pemilu

Pasca Pencoblosan, Bupati Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Bupati AM Nasir tinjau TPS 

Pasca Pencoblosan, Bupati Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, pascapencoblosan Pemilu, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kita semua sudah mencoblos, dan serahkan proses selanjutnya ke penyelenggaraan pemilu yaitu KPU dan Bawaslu. Biarkan mereka menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku," ujarnya kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tidak mudah terprovokasi dan terpancing dengan perhitungan cepat baik di televisi maupun media sosial.

Baca: Pedangdut Aty Kodong Ditipu Ratusan Juta Mantan Pacarnya, 3 Tahun Pacaran Dijanjikan Dinikahi!

Baca: Pasca Pencoblosan Pemilu di Kapuas Hulu Suasana Tetap Kondusif

Baca: Kamu Penggemar Film Marevel, Berikut Tips dan Rahasia Bugar Para Superheronya

"Tunggu perhitungan resmi dari KPU, yang pasti jumlah suaranya," ucapnya.

Selain itu, Nasir memastikan, proses pemilu legislatif dan Presiden pada tanggal 17 April 2019, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan lancar dan kondusif. "Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kapuas Hulu selalu menjaga keamanan ketertiban," ungkapnya.

Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Musta'an juga memastikan, proses pemilu di Kapuas Hulu masih berjalan dengan lancar dan aman. "Percakapan proses pemilu selanjutnya ke penyelenggaraan pemilu. Pastinya bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved