Pasca Pemilu, Pelayanan Publik di Kantor Camat Entikong Tak Lancar

Suparman menyampaikan, Pasca Pemilu serentak tahun 2019, pelayanan publik di Kantor Camat Entikong berjalan seperti biasa

Pasca Pemilu, Pelayanan Publik di Kantor Camat Entikong Tak Lancar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Camat Entikong, Suparman, saat dijumpai, Kamis (18/04/25019) 

Pasca Pemilu, Pelayanan Publik di Kantor Camat Entikong Tak Lancar

SANGGAU - Camat Entikong, Suparman menyampaikan, Pasca Pemilu serentak tahun 2019, pelayanan publik di Kantor Camat Entikong berjalan seperti biasa dan tidak ada penumpukan. Seperti diketahui, 17 April digelar pemilu serentak sehingga diliburkan satu hari itu.

“Satu hari pasca pemungutan suara pelayanan publik kembali seperti biasanya. Mungkin kelihatan agak renggang, tapi tidak ada penumpukan masyarakat yang meminta pelayanan, lancar semuanya, ”katanya, Kamis (18/4/2019).

Suparman menjelaskan, Saat ini masyarakat masih konsentrasi pada pemilu 2019. Untuk itulah, urusan di Kantor Camat hanya dilakukan oleh warga ketika mendesak saja.

Baca: Hitung Cepat Litbang Kompas, PSI Terancam Gagal Ke Senayan! Grace Natalie: We Shall Return, Soon!

Baca: Gagal Diversi, Kejaksaan Limpahkan Kasus Audrey ke Pengadilan Negeri Pontianak

Baca: Laka Maut di Jalan Adisucipto Tewaskan Seorang Siswi SMA 1 Sungai Raya, Begini Kronologisnya

“Tapi pihak Kecamatan tetap mengoptimalkan pelayanan publik, tanpa memandang apakah ini hari terjepit kah, apakah ini suasna Pemilu. Tapi saya pikir pelayanan seorang ASN harus tetap stabil, lancar dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan apa yang mereka inignkan, ”ujarnya.

Misalnya, lanjut Camat, terkait surat menyurat, ataupun kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dengan tugas dan fungsi seorang ASN.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved