Pileg 2019

Daniel Johan Yakini Peningkatan Suara Hingga 200-300 Persen

Sejauh ini PKB sangat bersyukur karena dari C1 yang sudah masuk dan terdata, rata-rata per-TPS PKB mendapat 30 suara,

Daniel Johan Yakini Peningkatan Suara Hingga 200-300 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Daniel Johan 

 Daniel Johan Yakini Peningkatan Suara Hingga 200-300 Persen

PONTIANAK - Satu diantara petahana DPR RI asal Kalbar, Daniel Johan optimis untuk kembali melenggang ke Senayan, hal ini lantaran adanya kenaikan suara pada PKB di Pemilu 2019.

"Sejauh ini PKB sangat bersyukur karena dari C1 yang sudah masuk dan terdata, rata-rata per-TPS PKB mendapat 30 suara, berarti ada kenaikan suara 200 hingga 300 persen," terangnya, Kamis (18/04/2019).

Ia pun berterimakasih pada penyelenggara pemiku dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik sehingga pilpres pileg berlangsung dengan baik.

"Secara khusus PKB mengucapkan terima kasih yang dalam kepada segenap rakyat Kalbar yang telah memberikan kepercayaan dan mencoblos PKB, kepercayaan ini akan kami jaga dengan sebaiknya, tanpa dukungan rakyat kami bukan siapa-siapa, sehingga kemenangan PKB akan menjadi kemenangan rakyat Kalbar," ujar Daniel johan.

Baca: VIDEO: Pembongkaran Kotak dan Pencoblosan Surat Suara oleh KPPS, Bawaslu Rekomendasikan PSU

Baca: Data Perolehan Suara Pemilu 2019 di Kalbar Baru Diangka 1 Persenan

Daniel pun mengimbau agar seluruh kader untuk terus menjaga penghitungan suara sampai final, karena setiap suara sangat berharga dan wujud kepercayaan rakyat yang harus dijaga, dan mesti dipastikan tidak boleh ada kecurangan dalam pemilu.

"Kepada seluruh caleg PKB yang berhasil mendapat kepercayaan rakyat dan dilantik, wajib kembali ke masyarakat untuk membangun wilayah dapilnya dan mewujudkan aspirasi rakyat yang ada, tidak boleh ada jarak dengan rakyat dan wajib menjaga kepercayaan rakyat dengan sebaik-baiknya karena ini adalah amanah para pendiri PKB, DPP sudah mengambil kebijakan setiap DPRD PKB yang meninggalkan masyarakat, yang tidak membangun wilayah dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang sudah memilihnya, akan kita pecat," tukas Wasekjend DPP PKB ini. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved