Bawaslu dan KPU Sintang Gelar Sidang Pasca Surat Suara Capres Cawapres Kosong di Lima TPS

Sidang ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sintang Fransiskus Ancis yang diikuti oleh jajaran Komisioner Bawaslu Sintang

Bawaslu dan KPU Sintang Gelar Sidang Pasca Surat Suara Capres Cawapres Kosong di Lima TPS
TRIBUN PONTIANAK/ WAHIDIN
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sintang menggelar Sidang Terbuka Putusan Pemeriksaan Acara Cepat bersama dengan KPU Sintang di Ruang Rapat Sekretariat Bawaslu Sintang, Kamis (18/4/2019) siang. (Tribun Pontianak/Wahidin) 

Bawaslu dan KPU Sintang Gelar Sidang Pasca Surat Suara Capres-Cawapres Kosong di Lima TPS

SINTANG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sintang menggelar Sidang Terbuka Putusan Pemeriksaan Acara Cepat bersama dengan KPU Sintang di Ruang Rapat Sekretariat Bawaslu Sintang, Kamis (18/4/2019) siang.

Sidang ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sintang Fransiskus Ancis yang diikuti oleh jajaran Komisioner Bawaslu Sintang, serta Ketua KPU Kabupaten Sintang Hazizah beserta jajaran komisioner KPU Kabupaten Sintang.

Baca: Inilah Capres-Cawapres yang Menang di TPS 15 Tempat Bupati Sintang Nyoblos!

Baca: Pelayanan Indihome Telkom untuk UNBK Baru Dirasakan Tiga Kecamatan di Sintang

Digelarnya sidang ini terkait tidak adanya surat suara Calon Presiden dan Wakil Presiden di lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Kayan Hulu dan Kecamatan Kayan Hilir pada saat hari pencoblosan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Adapun lima TPS tersebut yaitu TPS 001 di Desa Nanga Payak, TPS 002 di Desa Tanjung Miru, TPS 003 di Desa Nanga Tanggoi, Kecamatan Kayan Hulu. Kemudian TPS 03 dan TPS 04 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Kayan Hilir.

Diketahui bahwa saat dilakukan pembukaan kotak suara di lima TPS tersebut masih dalam keadaan tersegel. Namun di dalamnya tidak ada surat suara untuk pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. (Wahidin

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved