Lanud Harry Hadisoemantri Mendapat Dukungan Mobil Ambulans dari Dinkes Bengkayang

Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) mendapat bantuan satu unit Mobil Ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang

Lanud Harry Hadisoemantri Mendapat Dukungan Mobil Ambulans dari Dinkes Bengkayang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) mendapat bantuan satu unit Mobil Ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang yang diserahkan di Depan Markas Komando Lanud HAD, Senin (15/4/2019) kemarin. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Lettu Sus Eko Purwanto

Lanud Harry Hadisoemantri Mendapat Dukungan Mobil Ambulans dari Dinkes Bengkayang

BENGKAYANG - Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) mendapat bantuan satu unit Mobil Ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang yang diserahkan di Depan Markas Komando Lanud HAD, Senin (15/4/2019) kemarin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Stefanus Saliki menyerahkan secara langsung bantuan mobil ambulans tersebut kepada Danlanud HAD Letkol Pnb Kisworo.

Penyerahan yang disaksikan para Staf Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, para Pejabat, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud HAD.

Pada acara tersebut, terlebih dulu dilaksanakan penandatanganan serah terima dan penyerahan kunci mobil ambulans secara simbolis.

Kadiskes Kabupaten Bengkayang, Stefanus Saliki menyampaikan ungkapan puji syukur dengan serah terima bantuan mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang untuk Lanud Harry Hadisoemantri.

Baca: Arus Lalu Lintas di Simpang 4 Pontianak Utara dan Timur Ramai Lancar

Baca: Hadapi Pemilu, Kapolsek Belitang Sambut Personel BKO Polda Kalbar dan Polres Sekadau

Baca: Top Ten Volare Musik Indo Pekan Ini, Woo Woo Feat Leanna Rachel Mengisi Papan Teratas

"Perlu diketahui bahwa mobil ambulan ini bukan mobil baru, tetapi kondisinya masih bagus dan layak pakai. Penyerahan mobil ambulans ini adalah sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Bengkayang di bidang kesehatan," katanya.

Menurutnya kerjasama yang baik antara Dinas Kesehatan dan Lanud Harry Hadisoemantri ini guna mendukung pelayanan kesehatan di Lanud Harry Hadisoemantri.

"Serta untuk mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Sanggau Ledo. Dengan adanya mobil ambulans ini, diharapkan pelayanan kesehatan di wilayah ini akan lebih baik," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved