Pemilu 2019

Sukseskan Pemilu 2019, Pemkab Ketapang Hibahkan 30 Motor Trail Untuk Polres dan Kodim

Bupati Ketapang, Martin Rantan menyerahkan bantuan hibah berupa 30 unit motor jenis trail kepada Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang

Sukseskan Pemilu 2019, Pemkab Ketapang Hibahkan 30 Motor Trail Untuk Polres dan Kodim
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan 30 Sepeda Motor jenis trail demi mendukung suksesnya Pemilu 2019 oleh Pemkab Ketapang yang langsung diwakili oleh Bupati Ketapang, Martin Rantan kepada pihak aparat keamanan yang diwakilkan langsung oleh, Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat. Senin, (15/04). 

Sukseskan Pemilu 2019, Pemkab Ketapang Hibahkan 30 Motor Trail Untuk Polres dan Kodim

KETAPANG - Bupati Ketapang, Martin Rantan menyerahkan bantuan hibah berupa 30 unit motor jenis trail kepada Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang, sebagai bentuk dalam mendukung kemanan dan kesukseskan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Ketapang.

Penyerahan kendaraan guna mendukung operasional pengaman pemilu 2019 diterima langsung oleh Kapolres ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, dan Dandim 1203 Ketapang, Letkol Kav Jamian, dihadiri juga Sekda Farhan, Asisten  III Drs Heronimus Tanam, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Alexander Wilyo, anggota Polres Ketapang dan Anggota Kodim 1203 Ketapang, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Ketapang, Senin (15/4/2019).

Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemkab Ketapang yang telah memberikan hibah kendaraam roda dua kepada Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang.

“Pemberian hibah berupa motor trail untuk mendukung pelaksanaan personil kami terutama didaerah daerah pedalaman dengan medan yang berat," ungkap Kapolres.

Baca: Hari Ini Bawaslu dan Pol PP Landak Tertibkan APK di Ngabang dan Jelimpo

Baca: 9 Personel BKO Polres Landak Tiba di Polsek Sebangki

Baca: VIDEO: Apel Pergeseran Pasukan di Polres Sekadau

Selanjutnya bantuan motor roda dua yang diberikan diharapkan banyak manfaat yang akan didapatkan bersama, terutama dalam pelaksanaan tugas Polres dalam menjaga Kamtibmas yang kemudian memberikan pengayoman terhadap pelayanan masyarakat.

“Sementara kendaraan yang ada saat ini speknya hanya untuk wilayah perkotaan dengan jalan yang beraspal, atas nama Polres Ketapang kami mengucapkan kepada Bupati dan jajarannya yang telah mengaggarkan dan menghibahkan kendaraan roda dua ini," lanjut Yury.

Penyerahan hibah kendaraan roda dua yang menjelang dua hari sebelum pelaksanaan Pemilu sudah di terima dan langsung didistribusikan kepada personil personil  yang melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Dandim 1203 Ketapang, Letkol Kav jamian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Ketapang, yang sudah memberikan bantuan kendaraan roda dua ini khusus untuk penggunaan mendukung tugas pokok Kodim 1203 Ketapang.

hal ini menurut Dandim merupakan bentuk kerja sama yang luar biasa karena memang satu diantara tugas Kodim adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mendukung kelancaran pembangunan didaerah

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved