Hj Erlina Pimpin Apel Gabungan Bersama Pimpinan OPD, Pesankan Empat Hal Penting

Bupati Mempawah, Hj Erlina menjadi inspektur upcara pada apel gabungan bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD)

Hj Erlina Pimpin Apel Gabungan Bersama Pimpinan OPD, Pesankan Empat Hal Penting
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Usai apel gabungan, Bupati dan Wakil Bupati memasuki Kantor Bupati Mempawah disambut adat tepung tawar, Senin (15/4/2019) pagi. 

Hj Erlina Pimpin Apel Gabungan Bersama Pimpinan OPD, Pesankan Empat Hal Penting

PONTIANAK - Bupati Mempawah, Hj Erlina menjadi inspektur upcara pada apel gabungan bersama seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang digelar di halaman kantor Bupati Mempawah, Senin (15/4/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Hj Erlina menyampaikan empat point penting dihadapan seluruh peserta apel.

Pertama Hj Erliana mengajak kepada seluruh pimpinan OPD untuk bekerjasama mencapai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kedepan.

Kedua terkait dengan peningkatan pelayanan publik, dimana itu menjadi tugas utama dan tantangan bagi Bupati dan Wakil Bupati Mempawah.

"Tugas utama dan tantangan nyata kami adalah meningkatkan pelayanan publik, untuk mencapai itu, saya minta kita bekerjasama dan terus melakukan inovasi dan percepatan pelayanan," ujarnya.

Baca: Pemilih Belum Mendapatkan C6 Tetap Bisa Menggunakan Hak Memilihnya

Baca: Samion Kecewa Dengan PEMIRAMA IKIP 2019

Baca: Link Live Streaming Drawing Piala Indonesia 2019 Babak 8 Besar, Live PSSI Mulai Jam 14.30 WIB

Ketiga Hj Erlina menyampaikan bahwa pimpinan OPD harus menumbuhkan budaya untuk maju, dan terus meningkatkan kinerja.

"Guna memastikan peningkatan pelayanan publik OPD harus lebih mementingkan masyarakat daripada pribadi, mari tumbuhkan budaya maju, dan terus tingkatkan kinerja," ujarnya.

Terakhir Hj Erlina berpesan kepada seluruh peserta apel agar menggunakan hak pilihnya, ia juga meminta seluruh ASN harus bersikap netral.

"Sebentar lagi pemilu, jangan sampai ada yang golput. ASN harus beri contoh yang baik kepada masyarakat dalam demokrasi. Saya minta saudara sekalian bersikap netral," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved