Belanja Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon

Agus Susanto mengatakan, hingga kini secara total pihaknya telah menggandeng sekitar 1.000 merchant dalam program diskon ini

Belanja Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon
www.bpjsketenagakerjaan.go.id
Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan diduga telah melakukan tindak perkosaan terhadap mantan stafnya sebanyak 4 kali. 

Belanja Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon

JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi dalam memberikan manfaat tambahan bagi para pesertanya.

Salah satunya melalui program diskon harga yang rutin dilakukan untuk pembelian barang atau jasa.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan, hingga kini secara total pihaknya telah menggandeng sekitar 1.000 merchant dalam program diskon ini.

Merchant-merchant tersebut pun beragam mulai dari makanan dan minuman, tempat rekreasi hingga hotel.

"Kita kolaborasi bagaimana bisa memberikan manfaat tambahan bagi peserta. Kita bekerja sama dengan merchant-merchant untuk memberikan diskon. Merchant-nya beragam, ada hotel, makanan, food and beverage dan lain-lain. Sekarang kurang lebih ada 1.000 merchant yang kita sudah kerja sama," ujar Agus dikutip dari laman website resmi bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca: Sebenarnya Mana Dulu Dipakai, Kondisioner atau Sampo Dulu?

Baca: Transformasi Contact Center, BPJS Ketenagakerjaan Kenalkan Layanan Masyarakat 175

Dia mengungkapkan, merchant yang digandeng oleh BPJS Ketenagakerjaan ini bukan hanya yang berada di kota-kota besar saja, tetapi juga di daerah. Diskon yang ditawarkan pun beragam pada setiap merchant.‎

"Kita instruksikan kepada jajaran kami untuk menjalin kerja sama dengan merchant di daerah untuk memberikan diskon khusus kepada pemegang kartu atau peserta BPJS Ketenagakerjaan. Diskonnya ada yang sampai 40 persen," kata dia.

Agar Bisa Dapat Diskon BPJS Ketenagakerjaan

Untuk bisa mendapatkan diskon, peserta BPJS Ketenagakerjaan cukup menunjukkan kartu kepesertaan saat melakukan transaksi di merchant yang bersangkutan.

Untuk mengetahui merchant yang sedang memberikan diskon, peserta jaminan sosial ini bisa mengeceknya di website BPJS Ketenagakerjaan atau melalui aplikasi BPJSTKU.

"Umumnya merchant akan memasang stiker (jika sedang memberikan diskon), atau bisa cek di aplikasi kita. Misalnya ke suatu kota, di sana bisa lihat hotel mana yang bisa ada diskon," tandas dia

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved