Abdullah Syam Harap Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

Polsek Pontianak kota Apel Kekuatan Pergeseran Pasukan dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polsek Pontianak

Abdullah Syam Harap Anggota Tingkatkan Kewaspadaan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Apel Pergeseran anggota Pam Pemilu di wilkum Polsek Pontianak kota 

Abdullah Syam Harap Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

PONTIANAK - Polsek Pontianak kota Apel Kekuatan Pergeseran Pasukan dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polsek Pontianak Kota pada Minggu (14/04) sore di Halaman Mako Polsek Pontianak Kota Jalan Ampera.

Sebelumnya personil yang terlibat dalam pengamanan di TPS (Tempat Pemungutan Suara) langsung melakukan‎ Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Abdullah Syam yang berlangsung

Turut serta dalam apel kegiatan pergeseran pasukan kali ini yaitu Camat Pontianak Kota,Danramil,Perwakilan dari KPU Kota Pontianak,Para Perwira Pengendali dari Polda Kalbar maupun Polresta Pontianak, Babinsa dan 90 orang Personil yang terlibat dalam Pengamanan di TPS.

Baca: Susah Tertibkan APK di Masa Tenang, Bawaslu Minta Peserta Pemilu Berperan Aktif

Baca: Pergeseran Pasukan PAM Pemilu di Kecamatan Serawai, Ini Pesan Kapolsek Kepada Anggotanya

Baca: Sekda Kubu Raya Baru Dilantikan, Kepala BPBD Punya Harapan Tesendiri Untuk Sekda

Dalam arahannya kali ini Kapolsek Pontianak Kota,Kompol Abdullah Syam memberikan penekanan kepada seluruh personel yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan pemungutan suara pemilu 2019,agar selalu mempedomani peraturan perundang-undangan selaku anggota polri dalam melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat pemungutan suara nantinya.

Lebih lanjut, Abdullah Syam berpesan agar personil dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang berpotensi terjadi di masing-masing TPS pada saat pelaksanaan pencoblosan nantinya.

Dan apabila terjadi ha hal yang tak di inginkan,dalam mengambil tindakan Kepolisian di TPS anda, Agar selalu mempedomani peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU ketika berada disekitar TPS, dan jangan sampai kita selaku aparat keamanan yang malah menjadi pemicu timbulnya masalah ditempat pemungutan suara.”Tegasnya.

Tak hanya itu, Abdullah Syam menghimbau agar personil yang bertugas di TPS nantinya agar selalu memperhatikan sikap tampang masing-masing mulai dari kerapian rambut hingga kerapian berpakaian seragam kepolisian,"tandasnya.‎

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved