Panwascam dan Polsek Belitang Sekadau Lakukan Penertiban APK di Masa Tenang

Panwascam Belitang yang dibantu oleh Polsek Belitang, PPK, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Belitang melakukan penertiban APK di berbagai tempat

Panwascam dan Polsek Belitang Sekadau Lakukan Penertiban APK di Masa Tenang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Memasuki masa tenang, Panwascam Belitang yang dibantu oleh Polsek Belitang, PPK, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Belitang melakukan penertiban APK di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Belitang, Minggu (14/4/2019) 

Panwascam dan Polsek Belitang Lakukan Penertiban APK di Sekadau Selama Masa Tenang

SEKADAU - Memasuki masa tenang, Panwascam Belitang yang dibantu oleh Polsek Belitang, PPK, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Belitang melakukan penertiban APK di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Belitang, Minggu (14/4/2019)

Bertempat dikantor sekretariat Panwascam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Ipda Agus Junaidi beserta anggota Polsek Brigadir Balian, Brigadir Enggry, Bripda Ilham, Serda Sayuti perwakilan dari Koramil, Muhtar Lutfi perwakilan dari Sat Pol PP Kecamatan Belitang.

"Penertiban APK dimulai dari desa Belitang Dua karena merupakan pusat kota Kecamatan Belitang kemudian dilanjutkan ke beberapa tempat lainnya yang masih ada terpasang APK," ujar Ketua Panwascam Belitang, Heriyadi.

Baca: Bawaslu Sekadau Lakukan Pembersihan APK, Serentak di Semua Kecamatan

Baca: Ketua MUI Sekadau Minta Komitmen Pemuka Agama Jaga Pemilu Damai

Ia juga mengatakan kegiatan penertiban APK hari ini merupakan hasil keputusan rapat koordinasi yang dihadiri oleh unsur Forkopimka, PPK dan ketua DPAC Partai Politik se Kecamatan Belitang pada hari Jumat (12/4) di GPU Kecamatan Belitang.

"Kami sangat berimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu penertiban APK pada hari ini dan karena hari ini sudah memasuki masa tenang Pemilu yang dimulai dari tanggal 14-16 April 2019," lanjutnya

Sementara itu Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga menuturkan telah menurunkan personelnya untuk membantu dan mengawal pelaksanaan penertiban APK di lapangan.

Baca: 13 Desa di Sekadau Komitmen Wujudkan Desa Online, Menuju Desa Mandiri

Baca: Subsatgas Kemitraan Nusantara Polres Sekadau Gelar FGD Jelang Pemilu

"Polsek Belitang akan terus membantu mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 dan tetap bersinergitas dengan Koramil serta pihak penyelenggara Pemilu dalam mewujudkan kelancaran pesta demokrasi rakyat tersebut," ujarnya.

Kapolsek berpesan agar seluruh warga Kecamatan Belitang tetap menjaga kamtibmas pada masa tenang serta wujudkan siskamtibmas kondusif jelang pemilu 17 April 2019. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved