Kapolsek Cek Kotak Suara dan Kartu Suara di PPK Kelam Permai

Kapolsek Kelam Permai mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan dari logistik Pileg dan Pilpres 2019

Kapolsek Cek Kotak Suara dan Kartu Suara di PPK Kelam Permai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto didampingi Ps. Kanit Provost Aiptu Arya Setiadi beserta anggota melaksanakan kegiatan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu Legislatif dan Presiden 2019, Minggu (14/4/2019) pagi. 

Kapolsek Cek Kotak Suara dan Kartu Suara di PPK Kelam Permai

SINTANG - Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto didampingi Ps Kanit Provost Aiptu Arya Setiadi beserta anggota melaksanakan kegiatan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu Legislatif dan Presiden 2019, Minggu (14/4/2019) pagi.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan pengecekan ini bertujuan untuk menjamin dan memastikan keamanan dari logistik Pileg dan Pilpres 2019 yang sudah di terima oleh PPK Kecamatan Kelam Permai.

Baca: UAS Difitnah Setelah Bertemu Prabowo, Ustadz Abdul Somad: Sudah Dipersiapkan dengan Matang

Baca: Jelang Pemilu 2019, Dita: Tidak Ada Alasan untuk Tidak Memilih

Baca: BREAKING NEWS: Lupa Padamkan Api Kompor, Rumah Warga di Desa Malikian Ludes Terbakar

"Kita melakukan pengecekan untuk memastikan logistik Pemilu 2019 aman dan lengkap di PPK Kecamatan Kelam Permai. Kemudian untuk menjamin agar tidak ada gangguan-gangguan sampai selesainya kegiatan," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Kelam Permai berserta Koramil 19 Kelam Permai melakukan penjagaan dan pengamanan sejak logistik tiba hingga pergeseran Logistik pemilu ke PPS pada Senin tanggal 15 April 2019 besok.

"Untuk pengamanan logistik kotak suara kami dari Polsek dan Koramil 19 Kelam Permai sudah menempatkan anggota di PPK Kelam Permai untuk menjaga dan mengamankan tempat untuk penyimpanan logistik kotak suara," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved