Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh Sampaikan Pesan Anti Hoax Pada Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh, Bripka Marbun menyambangi warga binaannya di Desa Purun, Sungai Pinyuh, Sabtu (13/4/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh Sampaikan Pesan Anti Hoax Pada Warga Binaannya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh, Bripka Marbun saat menyambangi warga binaannya, Sabtu (13/4/2019). 

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh Sampaikan Pesan Anti Hoax Pada Warga Binaannya

PONTIANAK - Dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh, Bripka Marbun menyambangi warga binaannya di Desa Purun, Sungai Pinyuh, Sabtu (13/4/2019).

"Himbauan-himbauan yang gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh kepada warga binaannya merupakan atensi pimpimpan guna menjaga kondusitifas," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Marbun menghimbau kepada warga, agar mengutamakan kerukunan antar sesama warga dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terutama menjelang hari pencoblosan.

"Jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh berita-berita yang beredar dimedia sosial, apalagi berita tersebut tidak jelas sumber dan penanggung jawabnya," ujar Bripkan Marbun.

Baca: H-3 Pemilu 2019, Bawaslu Soroti Pendistribusian Logistik

Baca: VIDEO: Suasana Pendopo Gubernur Kalbar Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah

Baca: BREAKING NEWS: Lupa Padamkan Api Kompor, Rumah Warga di Desa Malikian Ludes Terbakar

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa berita-berita hoax tersebut sengaja disebar pelaku atau oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan bangsa indonesia yang warganya terdiri dari berbagai suku, dan agama.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Sunaryo menegaskan giat sambang guna menyampaikan himbauan maupun pesan kamtibmas, menjadi atensi pimpinan kepada para Bhabinkamtibmas terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2019 sehingga tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Sungai Pinyuh," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved