Gusti Ramlana Akui Masih Ada Kendala Teknis Dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Mempawah

"Terkait ada beberapa warga yang mengeluhkan masalah pelayanan publik,seperti KTP itukan prosesnya panjang,kita tidak bisa secara langsung lalu jadi,"

Gusti Ramlana Akui Masih Ada Kendala Teknis Dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DAVID NURFIANTO
Bupati Mempawah Gusti Ramlana Ramlana saat di wawancarai di Wisata Nusantara Hotel, Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (9/4/2019). 

Gusti Ramlana Akui Masih Ada Kendala Teknis Dalam Pelayanan Publik di Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Gusti Ramlana mengakui bahwa keluhan masyarakat terkait pelayanan publik memang tidak semuanya bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

Meski para pemberi pelayanan tersebut sudah bekerja maksimal masih saja ada beberapa kendala teknis yang menjadi penghambat.

"Terkait ada beberapa warga yang mengeluhkan masalah pelayanan publik, seperti KTP itukan prosesnya panjang, kita tidak bisa secara langsung lalu jadi, karena ada beberapa keterbatasan blanko dan sebagainya itu di luar kemampuan kita," ujarnya Jumat (12/4/2019).

Ramlana mengatakan pihaknya terus meningkatkan pelayanan kualitas dan mutu pelayanan publik terhadap masyarakat demi kenyamanan dan kelancaran masyarakat itu sendiri.

Baca: Jelang Pemilu 2019, Kapolres Mempawah Ajak Masyarakat Tolak Berita Hoaks

Baca: Masyarakat Tak Mau Dipersulit Kendala Teknis Dalam Pelayanan Publik

"Peningkatan pelayanan publik kita sudah sediakan sedemikian rupa, diamana para pejabat sudah saya berikan pelatihan, bimbingan dan sudah saya fasilitasi," ujarnya.

Tidak hanya di pusat kota Mempawah saja, Ramlana menjelaskan di beberapa daerah-daerah lain di Kabupaten Mempawah juga demikian, untuk mengadopsi sistem pelayanan publik di kota.

"Kita hanya dapat melancarkan bagaimana mekanisme itu dapat berjalan sebagaimana mestinya, sepanjang kita yang menentukan kebijakan itu insya allah dapat kita selesaikan," tandasnya. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved