Wali Kota Pontianak Apresiasi Film Sukep The Movie dan Akan Bagikan 200 Tiket Gratis

Edi Rusdi Kamtono juga mengajak istri dan anaknya saat menonton gala primer Sukep The Movie di Transmart Kubu Raya

Wali Kota Pontianak Apresiasi Film Sukep The Movie dan Akan Bagikan 200 Tiket Gratis
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Edi Rusdi Kamtono Usai menonton Gala primer Sukep The Movie di Transmart Kubu Raya, kamis (11/4/201) malam 

Wali Kota Pontianak Apresiasi Film Sukep The Movie dan Akan Bagikan 200 Tiket Gratis

PONTIANAK - Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono hadir di Gala Primer Sukep The Movie , ia megatakan sangat mengapresiasi film ini karena memang banyak mengangkat tentang Kota Pontianak dan budayanya.

Edi Rusdi Kamtono juga mengajak istri dan anaknya saat menonton gala primer Sukep The Movie di Transmart Kubu Raya, kamis (11/4/201) malam.

"Film Si Sukep The Movie, begroudnya di Kota Pontianak, jadi tidak ada alasan saya untuk tidak mengapresiasi karya anak daerah ini," ujarnya usai Gala Primer film Sukep The Movie.

Baca: Audrey Pontianak - Kuasa Hukum Rekomendasi Dari Balai Pemasyarakatan Sanksi Sosial Selama 3 bulan

Baca: Prediksi Skor Arema FC Vs Persebaya Leg 2 Final PIala Presiden 2019 Kick Off Jam 19.00 WIB

Baca: Usai #JusticeForAudrey, Tagar #AudreyJugaBersalah Kembali Trending Topik di Twitter, Terkait Visum?

Selain tempat ia juga mengatakan budaya Kota Pontianak yang ditampilkan dalam film ini banyak memberikan pesan tentang kehidupan sehari-hari warga Kota Pontianak.

"Tentunya kita menginginkan film sukep The Movie Ini bisa memberikan manfaat dari ceritanya dan tumbuhnya ekonomi kreatif terutama di Sineas dan bisa memunculkan para talent bintang film yang berbakat dari kota Pontianak," ujarnya.

Ia akan terus mensupport setiap kegiatan perfilman apalagi ini menampilkan background kota Pontianak yang juga nanti sebagai salah satu wujud promosi pariwisata bahwa Kota Pontianak bisa dijadikan tempat untuk membuat film.

Masalah kesulitan dalam produksi film dan sebagainya, ia katakan berkaitan dengan masalah birokrasi XXI. Karena biasanya ada kriteria-kriteria, kualitas maupun kelayakan dari film itu untuk ditampilkan di XXI.

Hal itulah yang harus ditingkatkan terus oleh produser oleh promotor, Bagaimana film ini bisa masuk ke ranah XXI yang diputar tidak hanya di Kota Pontianak tapi diseluruh Indonesia

"Insya Allah pemerintah Kota Pontianak mendukung," ucapnya.

Ia mengatakan akan membeli sebanyak 200 tiket yang akan dibagikan di Waterfront untuk warga Kota Pontianak yang bisa setelah nonton nanti menceritakan bahwa di kota Pontianak ada pemain, ada bintang film, ada cerita yang bisa diceritakan juga kepada keluarga maupun temamnya.

"Secepatnya tiket akan dibeli sebelum 2 Mei nanti mulai, kita akan bagikan," tutupnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved