Ribuan Warga Ketapang Hadiri Acara 'Jaksa Bermunajat'

Ribuan warga mengikuti kegiatan sholawat dan doa bersama dengan tema 'Jaksa Bermunajat' yang digelar oleh Kejaksaan Negeri

Ribuan Warga Ketapang Hadiri Acara 'Jaksa Bermunajat'
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekda Ketapang, H. Farhan saat memberikan sambutan pada acara 'Jaksa Bermunajat' yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Ketapang, Kamis malam (11/04). 

Ribuan Warga Ketapang Hadiri Hadiri Acara 'Jaksa Bermunajat'

KETAPANG - Ribuan warga mengikuti kegiatan sholawat dan doa bersama dengan tema 'Jaksa Bermunajat' yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang dihalaman Kantor Kejari Ketapang, Kamis (11/04/2019). malam. 

Acara yang diisi dengan sholawat dan doa bersama tersebut diikuti Forkopimda Ketapang, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan para santri dari Ponpes yang berasal dari Ketapang. Serta dipimpin langsung oleh selaku Pimpinan Jamiyyah Sholawat Tombo Ati, Syekh Kudus.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengatakan kegiatan Jaksa Bermunajat merupakan agenda tahunan pihaknya, kegiatan tersebut sekaligus untuk syukuran pihaknya dalam menempati kantor baru Kejari Ketapang.

Baca: Pelatih Angkat Besi Kalbar Nilai Putri Aulia Berpotensi Andalan Indonesia Kedepan

Baca: 5 Jus Sayur Yang Miliki Manfaat Bagi Kecantikan, Ini Bahan-bahan dan Cara Membuatnya!

Baca: ZODIAK Sabtu 13 April 2019, Hari yang Baik Bersama Keluarga Pisces, Peluang Bagus bagi Aquarius

"Selain sebagai bentuk rasa syukur kita yang menempati kantor baru, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan kita yang tujuannya agar bersama-sama mendoakan agar Kabupaten Ketapang selalu aman, kondusif, dan selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan yang maha Esa," tuturnya dalam sambutannya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para Forkompimda yang hadir dalam acara, beserta dengan masyarakat dan para santri yang antusias menghadiri acara pada malam itu.

Iapun berharap kegiatan ini dapat memperat silaturahmi antar sesama dan menyatukan persepsi untuk selalu menjaga kekondusifan khususnya di Kabupaten Ketapang.

"Melalui kegiatan harapan kita bisa menangkal paham-paham terorisme dan radikalisme, serta sebagai upaya mencegah perpecahan melalui silaturahmi di kegiatan ini. Selain itu kita berharap melalui salawat dan doa dapat membuat jalannya Pemilu di Ketapang bisa berjalan aman, lancar dan sukses," harapnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Ketapang, H Farhan yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kejari Ketapang yang telah menggelar kegiatan yang dinilainya berdampak positif, iapun berharap melalui salawat dan doa yang dipanjatkan bersama dapat selalu memberikan hal-hal positif bagi Kabupaten Ketapang.

"Kita berharap kegiatan ini bisa terus rutin dilaksanakan sebagai wadah silaturahmi. Selain itu kami mengucapkan selamat kepada Kejari Ketapang atas penempatan gedung baru semoga diberikan keberkahan dan semakin memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat Ketapang khususnya," ujar Sekda.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved