Breaking News:

Penutupan Aksi Solidaritas Korban Banjir Sentani, GMKI HIMAPA & GERAKSI Gelar Doa Bersama

Aksi ibadah bersama yang dilakukan untuk mendukung dalam doa para korban banjir bandang tersebut dihadiri oleh puluhan orang

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Maskartini
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penutupan aksi penggalangan dana korban banjir Sentani, GMKI Pontianak, HIMAPA, dan GERAKSI gelar ibadah oikumene. 

Penutupan Aksi Solidaritas Korban Banjir Sentani, GMKI Pontianak, HIMAPA dan GERAKSI Gelar Doa Bersama

PONTIANAK - Tutup serangkaian aksi penggalangan dana terhadap korban banjir di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) melakukan ibadah dan doa bersama HIMAPA dan GERAKSI, di GKE Pintu Elok, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Jumat (5/4/2019).

Aksi ibadah bersama yang dilakukan untuk mendukung dalam doa para korban banjir bandang tersebut dihadiri oleh puluhan orang.

Sekretaris Fungsi GMKI cabang Pontianak, Noven Honarius juga sekaligus sebagai Ketua Panitia dalam pelaksanaan ibadah oikumene mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam aksi, hingga pada acara ibadah bersama dapat berjalan dengan lancar.

Baca: Ini Agenda Bahasan Jumat (12/4/2019)

Baca: Ini Agenda Wali Kota Pontianak Jumat (12/4/2019)

Baca: ZODIAK Jumat 12 April 2019, Libra Fokus Masa Depan, Scorpio Saatnya Liburan & Aquarius Waspada Gosip

Selain dari membantu korban bencana banjir bandang yang terjadi di Sentani, Jayapura aksi ini juga mempererat tali persaudaraan antar sesama pemuda dan masyarakat Kalimantan Barat.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih bagi semua warga Kalimantan Barat yang peduli dan membantu memberikan sumbangan melalui aksi yg dilakukan oleh GMKI, HIMAPA, dan GERAKSI Kalimantan Barat," tukasnya.

Noven berharap ada lebih banyak lagi orang-orang yang peduli kemanusiaan dan terhadap sesama, sebab demi keutuhan NKRI, persatuan dalam bahu-membahu saling bantu untuk yang membutuhkan sangatlah penting.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved