VIDEO:Audrey Kini Terkenal Tapi Kondisi Psikologisnya Tak Siap, Juga Singgung Kunjungan Bertubi-tubi

Ia mengajak semua pihak berpikir jernih dan mohon jangan sampai berita ini liar kemana-mana. Termasuklah harapan kepada para netizen untuk meredam

VIDEO: Audrey Kini Terkenal Tapi Kondisi Psikologisnya Tidak Akan Siap Menurut Kak Seto, Juga Singgung Kunjungan Bertubi-tubi

PONTIANAK - Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang diketuai oleh Kak Seto juga memberikan atensi tinggi terhadap kasus pengeroyokan yang terjadi di Pontianak antara 12 pelajar SMA terhadap seorang siswi SMP.

Kak Seto menjelaskan maksud kedatangan rombongan LPAI ke Pontianak mencoba mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai pihak terhadap kasus yang ada.

"Kami sudah pergi kepolisian dan kerumah sakit berbicara dengan dokter yang menangani. Kami juga akan bertemu orangtua serta akan bertemu para pelaku dan lainnya untuk mengumpulkan informasi," ujar Kak Seto saat diwawancarai, Kamis (11/4/2019).

Baca: Kak Seto Kunjungi Audrey, Ajak Berfikir Jernih, Soroti Reaksi Netizen dan Kunjungan Bertubi-tubi

Baca: Audrey Pontianak Viral, Kak Seto Ajak Masyarakat Bijak, Soroti Pihak Tertentu yang Manfaatkan Kasus

Baca: Polisi Ungkap Kronologi Kejadian Penganiayaan Audrey, Simak Keterangan Korban, Pelaku dan Saksi

Ia mengajak semua pihak berpikir jernih dan mohon jangan sampai berita ini liar kemana-mana.

Termasuklah harapan kepada para netizen untuk meredam semuanya.

Dampak dari ini semua ini justru membuat korban semakin menderita, karena tekanan paling dahsyat oleh korban adalah beban psikologis.

"Akibat merebaknya berita kemana dan akhirnya korban dishot sangat terkenal, tetapi kondisi psikologis belum siap menghadapi ini semua. Apakah itu berupa pujian atau mungkin ungkapan makian dan sebagainya," tambah Kak Seto. (*)

Penulis: Syahroni
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved