Kapolsek Entikong Tinjau Jalan Paralel Perbatasan yang Ambruk

Kompol Amin Siddiq berserta personel lainya melakukan pengecekan ambruknya jalan Paralel Perbatasan

Kapolsek Entikong Tinjau Jalan Paralel Perbatasan yang Ambruk
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq saat melakukan pengecekan ambruknya jalan Paralel Perbatasan di Desa Pala Pasang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (10/4/2019). 

Kapolsek Entikong Tinjau Jalan Paralel Perbatasan yang Ambruk

SANGGAU - Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq berserta personel lainya melakukan pengecekan ambruknya
jalan Paralel Perbatasan di Desa Pala Pasang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (10/4/2019). Saat ini Polisi tengah mendalami dan menyelidiki terkait ambruknya Jalan Paralel Perbatasan yang ambruk.

Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq menyampaikan, Amblesnya jalan yang menghubungkan kota Kecamatan Entikong ke sejumlah dusun dan desa di perbatasan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Sanggau.

“Saya sudah laporkan ke Polres Sanggau, dalam waktu dekat dari Polres juga akan melakukan pengecekan konstruksi jalan tersebut apakah ada indikasi kelalaian pengerjaan atau ada unsur lainnya,”katanya melalui rilisnya, Rabu (10/4/2019) malam.

Baca: Ellen Angelly Cristanti Raih IPK Sempurna dan Menjadi Lulusan Terbaik Untan Periode III

Baca: Pejabat, Artis, Youtuber dan Selebram Menjenguk Audrey dan Memposting di Medsos, Ini Komentar KPPAD

Baca: Tabligh Akbar Peringatan Isra Miraj, Bhabinkamtibmas Minta Jamaah Sukseskan Pemilu

Kapolsek menjelaskan, Jalan Paralel Perbatasan tersebut berada diantara Dusun Entabang dan Dusun Mangkau, Desa Pala Pasang, Kecamatan Entikong. Amblesnya Jalan itu menyebabkan jalan terputus dengan lubang mengangga sekitar 15 meter, panjang dua meter dan kedalaman mencapai tiga meter.

“Warga bisa lewat, tapi lewatnya di jalan yang lama, disampingnya. Kalau kemarin agak terganggu karena di jalan yang lama tergenang air, Hari ini airnya sudah surut, ”tuturnya.

Untuk itulah, Kapolsek berharap agar dalam beberapa hari kedepan tidak terjadi hujan deras disekitar lokasi, mengingat akan dilakukan distribusi logistik pemilu ke daerah perhuluan Entikong.

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan curah hujan tidak tinggi. Kalau curah hujan tinggi, jalan yang lama yang sekarang digunakan warga itu bisa tergenang air,”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved