Pemilu 2019

Jelang Pencoblosan, Ini Imbauan Bupati Kapuas Hulu

Abang Muhammad Nasir SH, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menyebarkan berita atau informasi bohong

Jelang Pencoblosan, Ini Imbauan Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, saat membuka kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan IIIA di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung Gepensi Putussibau, Kamis (4/4/2019). 

Jelang Pencoblosan, Ini Imbauan Bupati Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menyebarkan berita atau informasi bohong (Hoax), karena sangat menggangu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat itu sendiri.

"Lebih baik kita semua fokus untuk pada tanggal 17 April tahun 2019. Bagaimana proses pemilu legislatif dan Presiden berjalan dengan lancar, aman, sejuk, dan sukses sesuai dengan harapan bersama," ujarnya kepada wartawan, Kamis (11/4/2019).

Apa lagi kata Nasir, masalah keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Bukan hanya tanggung jawab Kepolisian, TNI, dan Pemerintah saja, tapi seluruh masyarakat itu sendiri.

Baca: Irwan Ajak Masyarakat Patuhi Ketentuan Pemilu

Baca: Ditemukan Meninggal di Mobil Bekas, Seorang Pengemis Tinggalkan Uang Miliaran Rupiah

Baca: Audrey Pontianak - Ajukan Visum Ulang, Korban Pengeroyokan 12 Siswi SMA, Gandeng Tujuh Pengacara

"Kita tahu bersama bahwa, pelaksanaaan Pemilu atau pesta demokrasi adalah, sudah sering kita lakukan dan hanya perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya yaitu pemilihan presiden dan caleg segera serentak," ucapnya.

Terakhir Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, jangan lupa tanggal 17 April tahun 2019, gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani, tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

"Datangi TPS dan coblos, terpenting adalah jaga selalu keamanan dan ketertiban masyarakat, khususunya di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved