Pemilu 2019

Panwaslu Kecamatan Belitang Bersama Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai 2019

Ketua Panwascam Belitang Heriyadi dan perangkatnya beserta warga masyarakat melakukan deklarasi pemilu damai di GPU

Panwaslu Kecamatan Belitang Bersama Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Panwascam Belitang Heriyadi dan perangkatnya beserta warga masyarakat melakukan deklarasi pemilu damai di GPU (Gedung Pertemuan Umum) desa Belitang Dua, Rabu (10/4). 

Panwaslu Kecamatan Belitang Bersama Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai 2019

SEKADAU - Ketua Panwascam Belitang Heriyadi dan perangkatnya beserta warga masyarakat melakukan deklarasi pemilu damai di GPU (Gedung Pertemuan Umum) desa Belitang Dua, Rabu (10/4).

"Kegiatan ini mengangkat tema Kebangsaan, Keagamaan dan Keberagaman dalam mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk di Kecamatan Belitang," ujar Ketua Panwascam Belitang.

Ia mengaku akan terus mendukung penuh pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 dengan damai serta membantu mensukseskan gelaran pesta demokrasi rakyat tersebut.

"Tebmntunya kinerja Panwascam sesuai dengan motto Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu. Kami beserta perangkat akan membantu pihak TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas sampai masa pemilihan hari Rabu tanggal 17 April 2019," katanya.

Baca: Ditahun Politik, Kapolda Ajak Media Edukasi Masyarakat

Baca: Pemerintah Ajak Generasi Muda Kapuas Hulu Pertahankan NKRI dan Pancasila

Baca: Arus Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Sanggau Terpantau Ramai Lancar

Sementara itu, bhabinkamtibmas desa Belitang Dua, Brigadir Enggry menambahkan dalam setiap kunjungan ke kantor Panwascam mendapat hasil positif yakni kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak Panwascam Belitang.

"Begitu juga warga masyarakat desa binaan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya jelang pemilu 2019," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved