Muda Mahendrawan Amati dan Evaluasi Proses Pembangunan Daerah

Tepat 50 hari masa kepemimpinan Bupati Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Sujiwo di Kabupaten Kubu Raya, Muda terus mengamati

Muda Mahendrawan Amati dan Evaluasi Proses Pembangunan Daerah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Bupati Kubu Raya - Muda Mahendrawan 

Muda Mahendrawan Amati dan Evaluasi Proses Pembangunan Daerah

KUBURAYA - Tepat 50 hari masa kepemimpinan Bupati Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Sujiwo di Kabupaten Kubu Raya, Muda terus mengamati, mempelajari, dan mengevaluasi proses pembangunan daerah dan masyarakat yang sedang berlangsung.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan untuk menentukan orientasi langkah dalam menjaga eksistensi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kubu Raya.

“Ini semua dilakukan bukan untuk mencari dan melihat hal-hal yang bersifat subjektif, tapi lebih pada upaya agar jangan sampai Kubu Raya kehilangan arah dan orientasi dalam memberikan pelayanan maupun eksistensinya di masyarakat,” ujar Muda, Rabu (10/4).

Baca: Muda Mahendrawan Minta ASN Profesional Sikapi Pemilu

Baca: Pemkab Kubu Raya Rotasi Ratusan Pejabat Eselon III dan Eselon IV, Banyak yangTak Tahu

Baca: VIDEO: 168 Siswa Ikut Seleksi Paskibraka Kubu Raya 2019

Muda menyebutkan, besarnya harapan masyarakat kepada dirinya dan Wakil Bupati Sujiwo. Karena itu, ia menegaskan apa yang dijalankannya selaku kepala daerah adalah upaya melaksanakan amanat dan titipan masyarakat.

Ia juga mengingatkan, Kubu Raya terbentuk sebagai hasil dari aspirasi masyarakat yang berharap perubahan dan keadilan. Karena itu, dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk berusaha memberikan yang terbaik menurut bidang keahlian masing-masing.

“Ke depan kita sama-sama berusaha memberikan yang terbaik dan saat ini orientasi kita sudah harus lebih mendarat pada sasasaran. Sudah bukan eranya lagi kita membawa paradigma lama. Kita harus bergeser pada paradigma yang betul-betul memberikan peluang-peluang bagi masyarakat luas di manapun kita diberikan kepercayaan,” pungkasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved