Breaking News:

LDK KAMAIS Politeknik Kesehatan Seminar Kepemimpinan di Poltekes Pontianak

Seminar kepemimpinan ini mengangkat tema "Lead Your Self Before your Become Leader", di Politeknik Kesehatan

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemateri dan peserta seminar di Gedung Teater Poltekes 

LDK KAMAIS Politeknik Kesehatan Seminar Kepemimpinan di Poltekes Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lembaga dakwah kampus (LDK) KAMAIS Politeknik Kesehatan menggelar seminar Kepemimpinan dengan memdatangkan narasumber Tri Wibowo, yang merupakan seorang sarjana Seni dan Pendidikan.

Seminar kepemimpinan ini mengangkat tema "Lead Your Self Before your Become Leader", di Politeknik Kesehatan, Jalan 28 Oktober, selasa (9/4/2019).

Tri Wibowo sosok yang tidak asing lagi bagi peserta yang hadir dalam seminar, yang dikenal dengan sosok yang multitalenta dalam hal dakwah dan seni.

Ia menyerukan kepada peserta seminar akan pentingnya memimpin diri sebelum menjadi pemimpin yang berguna bagi nusa dan bangsa dengan landasan Iman, Islam dan Ihsan.

"Sebaik-baiknya manusia ialah berguna bagi orang lain," ujar Tri Wibowo.

Baca: Penganiayaan Siswi SMP, KPPAD Kalbar Tegaskan Pihaknya Akan Dampingi Korban dan Pelaku

Baca: FOTO: Megahnya Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura Pontianak

Baca: Tantang Pemirsa di ILC TVOne, Effendi Gazali : Percaya Lembaga Survei Membiayai Sendiri Surveinya?

Tujuan acara Seminar tersebut agar menambah wawasan akan kepemimpinan baik teoritis dan praktis, menciptakan kader pemimpin yang berkualitas secara lahiriyah dan bathiniyah, mewujudkan pemimpin yang multitalent di dalam segala hal baik duniawi dan ukhrowi.

Di dalam proses seminar terdapat sesuatu yang sangat luar biasa yaitu ada penampilan Pantomim yang di aktorkan oleh anak SD kelas 3 Sekolah Dasar (SD) dengan membawa tema yang sangat bagus dengan nuansa yang baru.

" Saya bangga kepada teman Politeknik Kesehatan walaupun belajar ilmu kedokteran tapi semangat dalam menimba ilmu agama juga di nomor satukan. Maka kalian jadilah Dokter yang baik dan berislami seperti Ibnu Sina," ujarnya kepada Panitia LDK Kamais.

Harapannya acara ini menjadi awal untuk peradaban islam di masa depan dengan semangat anak milenial berasaskan Al-Quran dan Al- Hadits mengsinergiskan dengan ilmu pengetahuan baik seni maupun Kedokteran.

Ia juga menambahkan sangat berterima kasih kepada Panitia yang telah menyelenggarakan acara yang sangat baik dan penuh pengalaman dan kepada peserta yang sangat antusias memperhatikan dan mendengarkan dalam acara tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved