Tunjang Tugas, Kabag Sumda Polres Mempawah Cek Ranmor Dinas

Untuk menunjang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, kendaraan dinas seperti halnya kendaraan pribadi

Tunjang Tugas, Kabag Sumda Polres Mempawah Cek Ranmor Dinas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kabag Sumda Kompol Hisbullah yang di dampingi Kasi Propam Iptu Markum saat memonitoring terkait kekurangan kendaraan dinas yang sudah dipakai, Selasa (9/4/2019).

Tunjang Tugas, Kabag Sumda Polres Mempawah Cek Ranmor Dinas

MEMPAWAH - Untuk menunjang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, kendaraan dinas seperti halnya kendaraan pribadi yang selalu dirawat, Selasa (9/4/2019).

Kegiatan ini merupakan pengecekan secara berkala yang dilaksanakan oleh Sarpras sehingga dapat dimonitoring terkait kekurangan kendaraan dinas yang sudah dipakai.

Kabag Sumda Kompol Hisbullah yang di dampingi Kasi Propam Iptu Markum menjelaskan bahwa pengecekan yang dilaksanakannya pengecekan mulai dari adminisitrasi dan pengecekan mesin.

Baca: Maman: Masyarakat Harus Menjaga dan Merawat PJU-TS

Baca: Brutal, Siswi SMP Diserang Beramai-ramai Murid SMA! Kondisi Korban hingga Keprihatinan Walikota

Baca: Fakta Siswi SMP Pontianak Dikeroyok 12 Siswa SMA: Kepala Dibenturkan ke Aspal hingga 3 Aktor Utama

“Seluruh kendaraan dinas milik Polres Mempawah hingga Polsek Jajaran dilaksanakan pengecekan sehingga dapat dilaksanakan monitoring dan didata sehingga dapat dilaksankaan perawatan berkala,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada anggota yang membawa kendaraan dinas.

"saya harap himbauan ini, agar dilaksanakan perawatan sehari hari, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved