Pileg 2019

Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kegiatan Operasi Mantap Brata 2019 di Polres Mempawah

Ketua Tim juga menambahkan pada pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 nantinya diharapkan netralitas tetap terjaga.

Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kegiatan Operasi Mantap Brata 2019 di Polres Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DAVID NURFIANTO
Tim Suvervisi melaksanakan peninjauan kesiapan pengamanan Operasi Mantap Brata 2019 bertempat¬† di Mako Polres Mempawah, Selasa (9/04/2019) sore. 

Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kegiatan Operasi Mantap Brata 2019 di Polres Mempawah

MEMPAWAH - Operasi Kepolisian dalam rangka pengamanan Pemilihan Presiden dan legislatif Tahun 2019.

Dengan sandi Operasi Mantap Brata sudah digelar mulai 20 September 2018 hingga 17 April 2019 mendatang dan diharapkan berlangsung dengan baik di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kalimantan Barat.

Tim Supervisi Mabes Polri yang di pimpin Brigjen Pol. Drs. Joko Irianto  bersama Kombes Pol. Drs. Bambang Wiji Pujohadi., MM .Kombes Pol.Drs Suharwiyono.,SH AKBP Drs.Hartono.,

Tim Suvervisi melaksanakan peninjauan kesiapan pengamanan Operasi Mantap Brata 2019 bertempat di Mako Polres Mempawah, Selasa (9/04/2019) sore.

Baca: BPN Bantah Kubu Raya Mangkir dari Panggilan Sidang Sengketa Informasi Publik

Baca: VIDEO: Saat Ini Kubu Raya Terpantau Cerah

Dalam kegiatan Supervisi tersebut Tim Mabes Polri di terima Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, S.I.K, bersama para Kabag, Kasat, Kasi serta perwira lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim Brigjen Pol Drs.Joko Irianto mengatakan Kegiatan supervisi ini dilakukan guna mengecek Kesiapan Polres jajaran dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

"Supervisi tersebut juga guna mengecek kegiatan yang sudah dilaksanakan di polres jajajaran maupun kegiatan yang masih di rencanakan menyangkut Penyelanggaraan pemilu 2019," ujarnya

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa kegiatan yang masih di rencanakan menyangkut Penyelanggaraan pemilu 2019, diantaranya Pelaksanaan Sispam Kota, Kegiatan Pengamanan kampanye pilpres dan Pileg, Rencana pelibatan TNI Serta angggaran Ops Mantap Brata 2019.

Selain itu, Ketua Tim juga menambahkan pada pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 nantinya diharapkan netralitas tetap terjaga.

"Di harapkan seluruh anggota kepolisian khususnya Polres Mempawah untuk menjaga netralitas, demi mewujudkan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang aman damai dan sejuk," tutupnya. 

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved