Si Kembar Wenny dan Venny Lulus Seleksi Beasiswa Kedokteran Pemkab Sintang di Tahap Satu

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin Rapat Koordinasi bersama Calon Mahasiswa Penerima Beasiswa Pendidikan

Si Kembar Wenny dan Venny Lulus Seleksi Beasiswa Kedokteran Pemkab Sintang di Tahap Satu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin Rapat Koordinasi bersama Calon Mahasiswa Penerima Beasiswa Pendidikan dari Pemkab Sintang Lulusan Tahap Satu di Ruang Rapat Setda Sintang, Senin (8/4/2019) kemarin. 

Si Kembar Wenny dan Venny Lulus Seleksi Beasiswa Kedokteran Pemkab Sintang di Tahap Satu

SINTANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memimpin Rapat Koordinasi bersama Calon Mahasiswa Penerima Beasiswa Pendidikan dari Pemkab Sintang Lulusan Tahap Satu di Ruang Rapat Setda Sintang, Senin (8/4/2019) kemarin.

Pada seleksi untuk Fakultas Kedokteran Untan, ada anak kembar yaitu Wenny dan Venny yang berhasil lolos di seleksi tahap pertama. Mereka akan melanjutkan tes seleksi tahap dua dari tanggal 21-25 April mendatang di Untan.

Keduanya berasal dari SMA Panca Setya Sintang. Mereka hadir bersama ibu mereka yang tampak wajah bangga sang ibu ketika melihat prestasi kedua anaknya.

Kedua gadis peranakan Tionghoa itu bahkan bersedia berpisah bila mereka harus memilih salah satu yang meneruskan beasiswa bila keduanya lolos masuk di tiga besar.

“Motivasi untuk berusaha untuk dapetin beasiswa itu mau meringankan beban orang tua soalnya masih ada adik-adik,” kata Wenny.

“Enggak masalah sih kalau kita hanya salah satu yang nanti bisa lolos di beasiswa ini, ya kita bersyukur aja karena nanti kan udah meringankan beban orang tua buat nyekolahin kita soalnya kita kembar,” sambung Venny.

“Jadi kalau ikut beasiswa bisa lebih terbantu lagi terus kalau udah lulus beasiswa kan udah pasti udah pasti ada pekerjaan juga jadi nggak pusing-pusing lagi nyari kerja udah pasti juga dapat aja penghasilannya kalau udah kerja,” tambah Wenny.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved