552 Kepala Sekolah di Kubu Raya Ikuti Sosialisasi BOSDA

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya menggelar sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Pusat dan Bantuan Operasional Sekolah Daerah

552 Kepala Sekolah di Kubu Raya Ikuti Sosialisasi BOSDA
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya menggelar sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Pusat dan Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya di Qubu Resort, Selasa (9/4). 

552 Kepala Sekolah di Kubu Raya Ikuti Sosialisasi BOSDA

KUBU RAYA - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya menggelar sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Pusat dan Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya di Qubu Resort, Selasa (9/4).

Ketua panitia sosialisasi, Anwar, mengatakan kegiatan diikuti 522 peserta yang terdiri dari 325 kepala sekolah tingkat SD Negeri, 50 kepala sekolah SD Swasta, 86 kepala sekolah SMP Negeri, dan 61 kepala sekolah SMP Swasta se-Kabupaten Kubu Raya.

Baca: Selama 5 Tahun Tidak Diterapkan, Program BOSDA di Kubu Raya Kembali Berjalan

Baca: LIVE STREAMING Arema Vs Persebaya, Final Piala Presiden 2019 LIVE Indosiar Jam 15.00 WIB

Baca: Maruli : Ini Untuk Peningkatan Produktivitas PMI Purna Berusaha

Adapun materi-materi yang disampaikan berkaitan dengan pelaporan dan proses pelaksanaan terutama mengenai BOS Daerah.

“Materi-materi disampaikan narasumber dari Bank Kalbar, Inspektorat, Kabag Anggaran, Kabag Akuntansi dan Pelaporan, Kabag Aset, dan Operator Dapodik,” ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi, kata dia, pihak sekolah diminta untuk bisa memanfaatkan dana BOS dan BOSDA yang ada dengan baik yakni meningkatkan kualitas sekolah serta kreativitas siswa.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved