Polres Sintang Ancam Akan Tindak Tegas Oknum yang Ganggu Pemilu 2019 di Sintang

Kompol Koster Pasaribu mengatakan bahwa pihaknya telah dari jauh-jauh hari dan sudah berulang kali menyampaikan pesan Pemilu Damai

Polres Sintang Ancam Akan Tindak Tegas Oknum yang Ganggu Pemilu 2019 di Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kabag Ops Polres Sintang, Kompol Koster Pasaribu saat diwawancarai di Polres Sintang, Jumat (8/3/2019) pagi. 

Polres Sintang Ancam Akan Tindak Tegas Oknum yang Ganggu Pemilu 2019 di Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kabag Ops Polres Sintang, Kompol Koster Pasaribu mengatakan bahwa pihaknya telah dari jauh-jauh hari dan sudah berulang kali menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai guna mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

"Bahkan sering kita sampaikan ke masyarakat bahwa ini di pesta demokrasi bukan ajang pertarungan, tetapi memilih untuk menentukan pemimpin kita 5 tahun ke depan. Jadi tidak ada adu fisik," katanya, Senin (8/4/2019) pagi.

Oleh karena itu, dirinya memastikan TNI-Polri akan mengawal pemilihan umum ini berjalan dengan baik. Masyarakat bebas memilih, namun siapapun yang terpilih, tentu wajib didukung dalam memimpin negara 5 tahun ke depan.

Baca: Pemilu, Kapolres Kayong Utara Ingatkan Jajarannya Tanggap dan Peka

Baca: Ketua Dekranasda Sekadau Apresiasi Hasil Kerajinan Anyaman Desa Lubuk Tajau & Desa Pantok

Baca: Program Kayong Utara Bersih dan Bersinar, Ini Penjelasan Bupati Citra

Dirinya juga menegaskan apabila ada pihak manapun yang mengganggu pelaksanaan pesta demokrasi ini maka akan diambil tindakan-tindakan tegas. Sebab Pemilu Tahun 2019 adalah pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat.

"Jelas ada tindakan tegas bahkan sampai kepada tindakan yang lebih keras lagi. Kita sudah siapkan, baik dari TNI-Polri siap mengawal pesta demokrasi ini supaya tidak ada intimidasi atau gangguan dari pihak manapun," tutupnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved