Kampanyekan Bahaya Rokok, WITT Jadikan Anak Sebagai Sasaran Penyuluh

Anggota organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) tak pernah berhenti berusaha memberi penyuluhan tentang bahaya rokok

Kampanyekan Bahaya Rokok, WITT Jadikan Anak Sebagai Sasaran Penyuluh
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Lulus Kasi P2 Bea Cukai Pontianak menunjukkan barang bukti 3175 bungkus rokok yang diduga menggunakan pita cukai palsu, di KPP Bea Cukai TMP B Pontianak, Jalan Rahadi Osman, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (6/2/2019) siang. Ribuan rokok tersebut rencananya akan dipasarkan di Sanggau dan masuk melalui Ketapang. 

Kampanye Bahaya Rokok, WITT Jadikan Anak Sebagai Sasaran Penyuluh

Anggota organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) tak pernah berhenti berusaha memberi penyuluhan tentang bahaya rokok terhadap kesehatan.

Dan sasaran mereka saat ini, yakni memberi penyuluhan kepada anak-anak, selaku generasi penerus bangsa.

"Anak-anak fokus kita, agar anak berkembang dengan baik dan terus sehat," ucap Titi Hatta dalam sambutannya di acara serah terima Ketua Umum WITT di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Kita harus memberikan pemahaman soal bahaya rokok bagi kesehatan,” jelas Titi Hatta, di hari terakhirnya menjabat sebagai Ketua Umum WITT, periode 2016-2019.

Baca: Jadwal Lengkap Perempatfinal Liga Champions, Perang Saudara Inggris Jadi Laga Pembuka

Baca: VIDEO: Keseruan Jeep Touring di Kegiatan Media Gathering Telkomsel Wilayah Pamasuka di Bali

Baca: Streaming Rising Star Indonesia, Duel Loganta, Igan, Elvan & Jacqueline! Siapa Juara Grand Final?

Meski demikian visi misi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) untuk mengampanyekan hidup sehat tanpa rokok tetap dilanjutkan oleh kepengurusan selanjutnya, yakni diketuai oleh Tuti Kresna.

Ia mengatakan bahwa kepemimpinan selanjutnyya tetap menghadapi banyak tantangan.

“Termasuk kesibukan masing-masing. Tapi, kita harus tetap mengedepankan penyuluhan kesehatan buat anak-anak,” kata Titi Hatta menyampaikan pesan kepada kepengurusan WITT selanjutnya.

Ketua Umum Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) yang baru, Tuti Kresna dalam sambutannya menegaskan akan meneruskan upaya menyelamatkan anak-anak dan perempuan dari bahaya rokok.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kampanye Bahaya Rokok, WITT Jadikan Anak-anak sebagai Sasaran Penyuluhan.

Editor: Madrosid
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved