Hotel Golden Tulip Pontianak, Punya Menu Tambahan Untuk Para Member TFC Premium

Kabar gembira untuk semua member Tribun Family Card (TFC), karena hari ini Hotel Golden Tulip Pontianak dengan resmi memberikan menu pilihan tambahan

Hotel Golden Tulip Pontianak, Punya Menu Tambahan Untuk Para Member TFC Premium
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Tanda tangan MOU dilakukan oleh HRM Golden Tulip Pontianak, Hendra bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains di Hotel Golden Tulip Pontianak, Jalan Teuku Umar nomor 39 Pontianak. 

Hotel Golden Tulip Pontianak, Punya Menu Tambahan Untuk Para Member TFC Premium

PONTIANAK - Kabar gembira untuk semua member Tribun Family Card (TFC), karena Hotel Golden Tulip Pontianak resmi memberikan menu tambahan untuk para member TFC Premium, berupa Mantau yang saat ini telah menjadi icon makanan di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Human Resource Management (HRM) Golden Tulip Pontianak menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) bersama Tribun Pontianak sebagai merchant rekanan Tribun Family Card (TFC). Senin (08/04/2019)

Tanda tangan MOU dilakukan oleh HRM Golden Tulip Pontianak, Hendra bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains di Hotel Golden Tulip Pontianak, Jalan Teuku Umar nomor 39 Pontianak.

Baca: Kementrian ESDM Pasang 90 Unit PJU-TS di 10 Desa Kecamatan Kubu

Baca: Aloysius Sampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Sekadau Akhir Tahun 2018

Baca: Yuk, Kunjungi Wisata Air Seru di Batu Posok Desa Penyeladi Sanggau    

Baca: AHY Tak Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga Uno, Ini Penjelasan dari Demokrat

“Kita kan sudah ada kerjasama yang baik, otomatis kita tinggal meneruskan aja. Cuma bedanya di tahun yang ke 3 ini, kalau tahun sebelumnya cuma ada kopi aja, nah tahun ini ditambahkan menu pilihan Mantau lagi, karena Mantau sudah menjadi icon ciri khas Golden Tulip,” ujar Public Relation Manager Golden Tulip Pontianak, Dessy.

Mantau merupakan makanan pokok dari daerah China bagian utara. Mantau yang sekilas terlihat seperti bakpao, Namun berbeda dengan bakpao ini sejenis roti yang dikukus, yang berbahan dasar tepung beras dan ragi sehingga memiliki cita rasa yang manis dan padat, dan ketika dikunyah sangat lembut.

Perbedaannya dengan bakpao yaitu kalau mantau tidak memiliki isi di dalamnya dan tekstur mantau lebih padat dari bakpao.

Di Golden tulip sendiri mantau terbagi menjadi dua, yaitu Mantau Goreng dan Mantau kukus dan disajikan bersama daging sapi cabe kering. Untuk memakannya pun ada cara khusus.

Buat para member TFC Premium bisa langsung mencicipi Mantau ini, mulai 11 April 2019, dari senin hingga jumat, tidak berlaku di hari libur Nasional. Dan waktunya bebas, sesuai dengan jam operasional restoran.

Perlu diketahui buat para member TFC Premium, untuk mencicipi variant menu gratis Mantau dan Kopi ini, tidak bisa digunakan sekaligus di hari yang sama ya, harus memilih salah satunya.

Tak hanya Mantau dan kopi, para member juga akan mendaptkan diskon 50 persen dari harga publis untuk semua tipe kamar.

“Kita berharap dengan diadakannya kerjasama ini, akan banyak orang yang lebih mengenal Golden Tulip dan makanan-makanan yang ada disini, terutama icon ciri khas kita, Mantau,” ucap Dessy.

Julia juga sangat mengapreasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada Golden Tulip yang telah mempercayai untuk melanjutkan kerjasama sebagai merchant rekanan Tribun Group.

“Semoga kerjasama ini membawa dampak positif untuk mempromosikan Golden Tulip dan icon ciri khas makanannya, Mantau,” harap Julia.

Untuk Info merchant rekanan Tribun Group bisa kunjungi website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.com atau hubungi 081351612000

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved