Pileg 2019

Dandim 1202/Skw Pimpin Langsung Patroli Wilayah

Maka dengan adanya kegiatan patroli ini, maka akan didapat berbagai informasi-informasi terkait perkembangan dan keadaan di wilayah masing-masing

Dandim 1202/Skw Pimpin Langsung Patroli Wilayah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas L,S. Sos., pimpin langsung patroli malam 

Dandim 1202/Skw Pimpin Langsung Patroli Wilayah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob Lucas L,S. Sos., pimpin langsung patroli malam untuk mengantisipasi dan mencegah adanya ancaman maupun gangguan pada malam hari di wilayah Kota Singkawang.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor Jacob Lucas L,S. Sos mengatakan, patroli tersebut tidak hanya dilaksanakan pada malam hari, juga pada siang hari.

"Kami melakukan patroli tidak hanya di dalam perkotaan, patroli juga ditingkatkan hingga ke pelosok-pelosok untuk mengantisipasi gangguan yang timbul. Juga dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga yang akan beraktifitas di malam hari."ujarnya, ‎ Minggu (7/4/2019)

Baca: Polres Sintang Ancam Akan Tindak Tegas Oknum yang Ganggu Pemilu 2019 di Sintang

Baca: Ketua Dekranasda Sekadau Apresiasi Hasil Kerajinan Anyaman Desa Lubuk Tajau & Desa Pantok

‎Di sela kegiatan patroli, Dandim Singkawang bersama Tim menghampiri salah satu warga yang sedang berduka cita dengan meninggalnya istri dari Bapak Nekrai di Kelurahan Pajintan Singkawang.‎

"Maka dengan adanya kegiatan patroli ini, maka akan didapat berbagai informasi-informasi terkait perkembangan dan keadaan di wilayah masing-masing,"pungkas Dandim 1202/Skw.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved