Bupati Gidot Serahkan SK Tenaga Kontrak Honorer Bengkayang

Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd menyerahkan SK tenaga kontrak honorer atau guru honorer, di Aula Dinas pendidikan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd saat menyerahkan SK tenaga kontrak honorer atau guru honorer, di Aula Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Bengkayang Senin (08/04/2019). 

Bupati Gidot Serahkan SK Tenaga Kontrak Honorer Bengkayang

PONTIANAK - Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd menyerahkan SK tenaga kontrak honorer atau guru honorer, di Aula Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Bengkayang Senin (08/04/2019).

Untuk diketahui, Gidot menyerahkan SK kepada Guru Tenaga Kontrak guru SD dan SMP Kecamatan Lembah Bawang, teriak, Sungai Betung, Lumar, Ledo, Sanggau Ledo, Tujuh Belas, Seluas, Jagoi Babang, Siding, Samalantan, Monterado, Capkala, Sungai Raya, Sungai Raya Kepulauan, dan Suti Semarang.

Dalam sambutannya, Gidot berharap agar kedepan berkas administrasi pribadi yang belum lengkap dapat di lengkapi agar kedepan jika ada pembukan tenaga guru tidak ada lagi kekurangan berkas.

Baca: Lagi Ramai di Medsos, Tangan Presiden Turki Tunjukkan Dukungan Pada Satu Pasangan Capres

Baca: Aloysius: Paradigma Pengelolaan Sampah harus Diubah

Baca: HMI Dukung Bawaslu Tangani Penindakan Pelanggaran

Baca: Hotel Golden Tulip Pontianak, Punya Menu Tambahan Untuk Para Member TFC Premium

"Titip saya, saudara harus menjadi guru masa depan sehingga dapat tercapai visi Kabupaten Bengkayang Sejahtera dan Berdaya Saing," kata Gidot.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendididikan Bengkayang, Dr. Yan. S, Sos., M, Si berharap agar para guru tenaga kontrak setelah mendapatkan SK dapat lebih semangat dalam mengajar siswa-siswinya di sekolah masing-masing.

"Jadi kedepan guru tenaga kontrak sudah mendapatkan legalitas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang dalam mengajar Murid di sekolah," katanya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved