105 Unit Type 36 Rumah Subsidi Purrei Residence Habis Terjual

Yusmeri Herlan menyatakan, kalau pihaknya sangat berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi

105 Unit Type 36 Rumah Subsidi Purrei Residence Habis Terjual
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Foto bersama usai launching tahap kedua rumah subsidi PT Mitra Purrei Abadi, di Kantor Pemasaran Purrei Residence, Jl Pesantren Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (7/4/2019). 

105 Unit Type 36 Rumah Subsidi Purrei Residence Habis Terjual

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dirut PT Mitra Purrei Abadi, Yusmeri Herlan menyatakan, kalau pihaknya sangat berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi khususnya masyarakat Kapuas Hulu terhadap produk hunian di Kawasan Purrei Residence.

"Alhamdulillah, di tahap kedua kami berhasil menjual sebanyak 105 unit rumah bersubsidi. Ini merupakan tindaklanjut dari kesuksesan launching tahap pertama dalam waktu hanya 30 menit 95 unit terjual habis," ujarnya kepada Tribun, Senin (8/4/2019).

Baca: Berdisuksi Bisa Dilakukan Dimana Saja, Suryanto Memilih Ruang Terbuka Hijau

Baca: Kalbar 24 Jam - Duka Kebakaran, Motor Terbakar, hingga Aksi Brigif 19 Khatulistiwa Tangkap Jambret

Baca: Hasil LIDA 2019 Top 16 Grup 4, Ebi dari Jambi Tersenggol! Begini Perolehan Akhir Fikoh, Beni & Alif

Yusmeri menjelaskan, Purrei Residence dengan produk unggulannya yaitu type 36+ dengan ukuran tanah 10 x 20 m2. Purrei Residence tetap memberikan kemudahan yaitu DP hanya 5 persen.

"Kehadiran Purrei Residence diharapkan dapat memenuhi perluasan pangsa pasar rumah subsidi, yang kini telah bergeser dan lebih mengarah pada pemenuhan kebutuhan hunian generasi melinial sebagai generasi pengerak perekonomian saat ini," ucapnya.

Dalam hal ini, Purrei Residence juga menyiapkan “Cluster Anisa” type 60+ yang dilengkapi CCTV kawasan, one gate system, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya, untuk permintaan masyarakat menegah keatas yang akan lauching dalam waktu dekat ini. "Tak kalah pentingnya seluruh kawasan Purrei Residence juga akan dikelola oleh estate management yang professional," ungkapnya.

Sementara itu, Marketing Manager PT. Purrei Residence Handi Yo menyatakan, hunian rumah yang lebih terjangkau dan sterategis namun tetap mengutamakan kenyaman dan kualitas, Purrei Residence akan tetap menjadi pilihan bagi kebanyakan pembeli rumah pertama yang berdasarkan data sebelumnya mencapai 90 persen dengan range umur milenial mencapai 80 persen dari total pembeli. "Kita juga menargetkan omset penjualan tahun 2019 mencapai Rp 45 milliar," ujarnya.

Dimana jelas Handi Yo, kawasan Purrei Residence memiliki konsep social-oriented dengan fasilitas memudahkan penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa, seperti Masjid, taman bermain, sport club, kolam renang, lapangan olahraga, jogging track dan penyediaan ruang terbuka hijau yang luas, tentunya untuk melakukan pembangunan fasilitas akan dilakukan secara bertahap mengikuti acuan Master Plan Kawasan Purrei Residence serta kondisi ekonomi.

"Lokasi kawasan Purrei residence saat ini sudah dikelilingi beragam fasilitas,seperti Hotel, Lapangan bulu tangkis, SPBU, pasar Tradisional kedah, Puskesmas Putusibbau selatan, semua fasilitas itu dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang dari 5 menit," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved