Pilpres 2019

TKN Desak Bawaslu Segera Penuhi Kuota Pengawas TPS

Wadirjurkamnas TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Daniel Johan mendesak agar Bawaslu Kalbar dapat segera memenuhi kuota Pengawas TPS

TKN Desak Bawaslu Segera Penuhi Kuota Pengawas TPS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wasekjend DPP PKB, Daniel Johan 

TKN Desak Bawaslu Segera Penuhi Kuota Pengawas TPS

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wadirjurkamnas TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Daniel Johan mendesak agar Bawaslu Kalbar dapat segera memenuhi kuota Pengawas TPS (PTPS) yang belum juga terpenuhi di H-10 pencoblosan.

"Harapan kami Bawaslu bisa segera memenuhi 351 PTPS yang masih kurang sehingga pada saat pencoblosan ptps sudah penuh agar bawaslu bisa menjalankan tugas dengan profesional dan kekuatan full, PTPS sangat penting karena bagian dari memastikan pemilu yang jujur dan adil, untuk menjaga tidak terjadinya kecurangan," kata Daniel, Minggu (07/04/2019).

Baca: Kapolsek Menjalin Hadiri Kegiatan Penutupan Diklat Pengelasan

Baca: Prabowo: Ekonomi Indonesia Baik, Pertumbuhan Lima Persen, 5 % Ndasmu

Baca: Bawaslu Mulai Latih Saksi Partai Politik

Walaupun begitu, dengan waktu yang terbatas, Wasekjend DPP PKB ini meyakini Bawaslu dapat segera memenuhi kuota PTPS yang kurang.

"Masih ada waktu bagi Bawaslu untuk segera memenuhi 351 PTPS yang masi kurang, kami yakin pada saat pencoblosan nanti Bawaslu sudah lengkap PTPSnya sehingga Bawaslu bisa menjalankan tugas dengan profesional dan kekuatan full," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved