PT. Mitra Purrei Abadi Launching Tahap Kedua Perumahan Purrei Residence

PT. Mitra Purrei Abadi bekerja sama dengan Bank BNI, dan Bank Kalbar waktukembali melakukan launching tahap II

PT. Mitra Purrei Abadi Launching Tahap Kedua Perumahan Purrei Residence
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Launching tahap kedua tahap II perumahan Purrei Residence, di Kantor Pemasaran PT. Mitra Purrei Abadi, Minggu (7/4/2019). 

PT. Mitra Purrei Abadi Launching Tahap Kedua Perumahan Purrei Residence

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - PT. Mitra Purrei Abadi bekerja sama dengan Bank BNI, dan Bank Kalbar waktukembali melakukan launching tahap II perumahan Purrei Residence, di Kantor Pemasaran PT. Mitra Purrei Abadi, Minggu (7/4/2019).

Direktur Utama PT. Mitra Purrei Abadi, H Yusmeri Herlan menyatakan jumlah rumah tahap kedua ini sebanyak 105 unit, dan semuanya sudah habis terjual.

"Tahap pertama sebanyak 95 unit juga habis terjual, dengan jumlah semuanya 200 unit rumah bersubsidi yang dikelola oleh kami," ujarnya dihadapan konsumen perumahan purrei residence.

Baca: Cuaca Terkini di Kota Pontianak, Terpantau Cerah

Baca: Rindam XII/Tanjungpura Gelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Baca: Ditanya Soal Momongan, Syahrini dan Reino Barack Sepakat Tak Menunda

Yusmeri menjelaskan, rumah subsidi adalah program pemerintah, melalui seluruh bank yang ada di Indonesia. "
Uang muka dibantu oleh pemerintah sebesar 4 juta, dan tentunya setelah mengikuti proses akad," ucapnya.

Terkait bungga, jelas Yus sebesar 5 persen, baik mengambil selatan 10 tahun hingga 2020 tahun, dan rumah subsidi ditunjukkan masyarakat yang penghasilan rendah dibawah 4 juta. "Kemudian rumah subsidi itu harus ditempatkan. Jadi tak boleh tak ditempatkan," ungkapnya.

Kepala Cabang Bank BNI Putussibau Eka menyatakan masyarakat penghasilan rendah masih banyak di Kapuas Hulu, dan yang bisa memiliki rumah subsudi seluruh masyarakat, bukan hanya PNS tapi para wiraswasta, dengan penghasilan dibawah Rp 4 juta.

"Jadi beruntung masyarakat Kapuas Hulu, yang mendapatkan program rumah bersubsidi ini, karena sangat membantu masyarakat yang penghasilannya dibawah Rp 4 juta," ujarnya.

Untuk bungga itu sendiri, jelas Eka pertahun 5 persen baik yang mengambil 10 tahun hingga 2020 tahun. Karena ini adalah program pemerintah. "Tentunya ini semua harus melalui SOP yang berlaku," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved