Partai Keadilan Sejahtera Gelar Flash Mob, Yakini Dapat Dua Kursi DPR RI dapil Kalbar 1 dan 2

Aksi flashmob yang diselenggarakan oleh kader PKS di sepanjang jalan Ahmad Yani, dan veteran pada hari Sabtu (6/4/2019)

Partai Keadilan Sejahtera Gelar Flash Mob, Yakini Dapat Dua Kursi DPR RI dapil Kalbar 1 dan 2
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pontianak, bersama Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo saat mengadakan aksi flash mob di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Sabtu (06/04/2019) 

Partai Keadilan Sejahtera Gelar Flash Mob, Yakini Dapat Dua Kursi DPR RI dapil Kalbar 1 dan 2

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jelang berakhirnya masa kampanye Pileg (pemilihan legislatif) dan Pilpres (pemilihan presiden), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pontianak, mengadakan kembali aksi flash mob.

Kampanye kreatif yang dilakukan oleh kader kader PKS dengan berdiri di pinggir jalan menggunakan berbagai atribut kampanye seperti bendera, rompi dari bahan spanduk hingga bando bertuliskan PKS dan angka 8.

Aksi flashmob yang diselenggarakan oleh kader PKS di sepanjang jalan Ahmad Yani, dan veteran pada hari Sabtu (6/4/2019) diikuti oleh semua kader PKS se-kota Pontianak.

Selain kader, PKS juga menurunkan para calegnya untuk berbaur dengan anggota dan simpatisan pada aksi flashmob kali ini. Arif Joni, ketua DPW PKS Kalbar turut hadir dan berdiri bersama kader PKS lainnya di depan A Yani Mega Mall.

Baca: Deretan Fakta Kakak Kandung Luna Maya yang Jarang Terekspos, Sibling Goals Banget!

Baca: Komisi Pemilihan Umum Sintang Telah Distribusikan Logistik di Delapan Kecamatan

Baca: Pemkot Beri Sinyal Lepaskan Lahan Berukuran Kecil di Pemukiman Warga, Ini Syaratnya!

Agenda flashmob kali ini merupakan rangkaian akhir dari kampanye PKS yang sebelumnya rutin dilakukan hampir setiap hari sabtu atau ahad pada masa kampanye.

"ini merupakan agenda flashmob terakhir dari PKS, jadi biasanya kami sebar disetiap kecamatan, namun sekarang kami gabung setiap kecamatan, berkumpul atau berdiri di sepanjang jalan Ahmad Yani dan veteran" ukar Arif Joni di sela-sela kampanyenya.

Para kader PKS yang berdiri disepanjang jalan tak sungkan mengajak warga yamg melintas dengan untuk mengacungkan simbol jari tangannya sebagai bentuk dukungan terhadap PKS dan Capres 02.

Arif joni juga mengatakan, tujuan diadakan nya flashmob atau kampanye kreatif ini untuk terus mengingatkan kemasyarakat program serta dukungan capres dari PKS.

"Agenda ini bisa dibilang agenda rutin dari PKS sepanjang masa kampanye, selain ini kampanye yang murah meriah, aksi flashmob ini juga bisa dibilang efektif, karena langsung menyapa warga yamg lewat di depan kita," ujarnya.

Arif Joni, juga merasa optimis untuk raihan suara PKS pada pileg dan pilpres kali ini, PKS sendiri mentargetkan untuk meraih 12 persn suara nasional, dengan mengirimkan 2 kursi DPR RI dari dapil Kalbar 1 dan kalbar 2, sedangkan untuk kursi DPRD Provinsi, Arif Joni mengatakan berpeluang untuk mendapatkan 8 Kursi.

"Saya mendapatkan laporan dari beberapa pengurus di daerah, mereka yakin dukungan masyarakat sangat besar, rasanya berbeda dengan pileg tahun tahun sebelumnya, kami optimis, insya Allah 2019 ini tahun PKS," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved