Pemilu 2019

Kapolres Singkawang Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Suka Cita

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar Konser Musik Pemilu Tahun 2019.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar Konser Musik Pemilu Tahun 2019. Konser Musik Pemilu yang bertajuk “Pemilu berdaulat, negara kuat” berlangsung di halaman Mess Daerah Singkawang, Jalan Merdeka, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (6/4/2019). Ist 

Kapolres Singkawang Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Suka Cita

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar Konser Musik Pemilu Tahun 2019.

Konser Musik Pemilu yang bertajuk “Pemilu berdaulat, negara kuat” berlangsung di halaman Mess Daerah Singkawang, Jalan Merdeka, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (6/4/2019).

Konser musik yang dibuka bersamaan ditandai dengan pemukulan drum dihadiri Ketua KPU Riko, Kapolres Singkawang AKBP Raymond Masengi, Ketua Bawaslu Zulita, Sekretaris KPU Sofyan dan undangan lain.

Beberapa kelompok musik berpartisipasi dalam konser musik pemilu, diantaranya Sandy Chuday, Blondy Mary, Borneocoustic, Legato, allians, Liquid, Isa Veroniva dan Noni Rizki.

Baca: Festival Bidar Race Kesultanan Sintang, Wujud Cinta Budaya dan Dorong Prestasi Olahraga

Baca: KPU Kampanyekan Pemilu Lewat Konser Musik

Baca: Cuaca di Kota Sanggau Hari Ini Berawan

Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi mengatakan pemilu adalah pesta demokrasi rakyat Indonesia dan berbicara pesta adalah gembira dan suka cita.

“Berarti kita harus menghadap pemilu dengan suka cita. Gunakan hak pilih pada tanggal 17 nanti,” katanya.

Selaku Kapolres Singkawang dan sebagai penanggung jawab keamanan di Kota Singkawang, ia menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi pemilu.

Polres Singkawang juga telah melakukan langkah-langkah dan upaya serta kegiatan dalam rangka menghadapi pemilu.

Polri bersama TNI berkomitmen menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kamkn mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," imbaunya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved