Pemilu 2019

Dapatkan Pengawalan Polisi, Logistik Pemilu Tiba di Kecamatan Kayan Hulu

Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono beserta anggota melaksanakan monitoring dan pengawalan terhadap proses distribusi Logistik

Dapatkan Pengawalan Polisi, Logistik Pemilu Tiba di Kecamatan Kayan Hulu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Logistik Pemilu Tahun 2019 sudah tiba di Kecamatan Kayan Hulu dan sedang dalam tahap pengecekan kembali, Minggu (7/4/2019) pagi. 

Dapatkan Pengawalan Polisi, Logistik Pemilu Tiba di Kecamatan Kayan Hulu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono beserta anggota melaksanakan monitoring dan pengawalan terhadap proses distribusi Logistik Pemilu Tahun 2019 yang akan dibawa ke Kecamatan Kayan Hulu, Minggu (7/4/2019) pagi. 

Sesuai jadwal yang dirilis oleh KPU kabupaten Sintang bahwa pada Sabtu tanggal 6 April 2019 akan dilaksanakan pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan Kayan Hilir dan Kayan Hulu

Kapolsek Kayan Hulu menjelaskan bahwa pihaknya mengawal pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan Kayan Hulu guna menjamin dan memastikan logistik pemilu bisa sampai di Kayan Hulu dalam keadaan aman.

Baca: Komunitas Sekenario Hijrah Kembali Akan Gelar Kegiatan Sehari Bersama Sahabat Yatim

Baca: Danrem: 3 Ribu Pasukan Akan Diperbantukan Amankan Pemilu

Baca: Bawaslu Singkawang Telah Tangani Lima Laporan Sengketa Pemilu

"Setelah sampai di Kayan Hulu, kami melakukan pengamanan di gedung serba guna yang mana di gedung ini logistik pemilu akan disimpan sementara sampai dengan pendistribusian ke TPS mulai tanggal 14 April mendatang," katanya. 

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kayan Hulu, Rais Sirajudin saat ditemui menjelaskan bahwa untuk logistik pemilu telah sampai di Kayan Hulu pada Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 01.00 dini hari dengan aman. 

"Tadi baru jam 09.30 dibongkar dan sekarang sedang tahap pengecekan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bersama-sama menjaga pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke Kayan Hulu," ujar Rais Sirajudin. 

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved