Pemilu 2019

Ciptakan Pemilu Damai, Polisi Aktif Sambangi Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir Brigpol Yohanes melaksanakan patroli dialogis, di Desa Kuala Secapa

Ciptakan Pemilu Damai, Polisi Aktif Sambangi Tokoh Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir Brigpol Yohanes melaksanakan patroli dialogis, di Desa Kuala Secapa dan menyambangi tokoh masyarakat di Desa binaannya, Sabtu (6/4/2019)

Ciptakan Pemilu Damai, Polisi Aktif Sambangi Tokoh Masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir Brigpol Yohanes melaksanakan patroli dialogis, di Desa Kuala Secapa dan menyambangi tokoh masyarakat di Desa binaannya, Sabtu (6/4/2019).

Hal tersebut dilaksanakan guna  menjaga situasi  yang aman dan kondusif. Serta mengedepankan dialog dengan tokoh masyarakat, untuk menerima saran dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Yohanes memberikan himbauan kepada tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala lingkungan, kepala dusun ketua RT/RW dan warga masyarakat.

Baca: Berikut Jadwal Final Turnamen Komunitas Veteran Basket di GOR Perbasi

Baca: Dalam Rangka Dies Natalis ke 23, Keluarga Mahasiswa Katolik UPB Galang Donor Darah

Baca: Kapolda Kalbar: TNI-Polri Jamin Keamanan Pemilu 2019 sampai ke TPS

Baca: Kapolsek Menjalin Hadiri Kegiatan Penutupan Diklat Pengelasan

Agar selalu berperan aktif  dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya, dikhususkan pada menjelang pemilu 2019.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif pada saat pemilihan nantinya,” tuturnya.

Selain itu, Brigpol Yohanes juga mengajak warga dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dan seluru elemen, untuk menolak dan memerangi paham radikalisme yang anti pancasila dan terorisme.

“Peran serta tokoh  masyarakat dan tokoh agama sangat diperlukan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan untuk mencegah tindakan kejahatan,” tambahnya.

Secara terpisah, Kapolsek Mempawah Hilir Iptu Djamaludin mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang kerumah tokoh tokoh masyarakat ini merupakan program dan atensi.

"Agar dapat mempererat hubungan keakraban dengan tokoh masyarakat. Dan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya masing-masing," tegasnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved