Asmara Terlarang Vanessa Angel dengan Menteri! Vanessa Angel Kesal Tarif Kencan Rp 60 Juta Dipotong

Namun, kenyataannya, Vanessa Angel merasa kecewa karena uang yang diberikan lebih kecil atau separuhnya, yaitu sebesar Rp 35 juta.

Asmara Terlarang Vanessa Angel dengan Menteri! Vanessa Angel Kesal Tarif Kencan Rp 60 Juta Dipotong
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Tarif Vanessa Angel 

Asmara Terlarang Vanessa Angel dengan Menteri! Vanessa Angel Kesal Tarif Kencan Rp 60 Juta Dipotong

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID | SURABAYA - Sosok menteri yang disebut-sebut sebagai pemesan Vanessa Angel mau membayar artis FTV itu Rp 60 juta untuk short time.

Namun, kenyataannya, Vanessa Angel merasa kecewa karena uang yang diberikan lebih kecil atau separuhnya, yaitu sebesar Rp 35 juta.

Perbedaan besaran tarif yang diberikan kepada Vanessa Angel tersebut terungkap dalam persidangan perdana dan kedua kasus prostitusi online.

Cerita sosok menteri yang mau booking Vanessa Angel terungkap pada persidangan kedua yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya.

Dalam persidangan yang digelar di PN Surabaya itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyampaikan sosok menteri dari keterangan mucikari artis. 

Kepada sosok menteri itu, Vanessa Angel ingin dibayar Rp 60 juta untuk short time. Vanessa Angel inginnya langsung 'melayani' di kamar tidak usah pakai dinner.

Terungkapnya sosok menteri itu terungkap dalam sidang dakwaan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, mucikari artis Vanessa Angel.

Terungkap, Vanessa Angel pernah menolak tawaran kencan dinner 'mimik-mimik cantik' mimican untuk menemani seorang menteri yang tak disebutkan detail.

Baca: Sosok Menteri Pemesan Vanessa Angel Masih Misterius

Baca: Bibi Ardiansyah Geram Campur Kesal Vanessa Angel Diperlakukan Tak Berharga di Penjara

Dalam dakwaan jaksa menceritakan, perkara ini berawal dari pertemuan Rian Subroto dengan Dhani (DPO) di Cafe Delight Lumajang pada awal Desember 2018 lalu.

Halaman
1234
Editor: Marlen Sitinjak
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved