Kunjungi Panti Sosial Lansia, Dit Binmas Polda Kalbar Sumbang Tongkat dan Kursi Roda

Kami Dit Binmas Polda Kalbar ramai ramai ke sini untuk bersilahturahmi, juga sebagai pengingat antara kita

Kunjungi Panti Sosial Lansia, Dit Binmas Polda Kalbar Sumbang Tongkat dan Kursi Roda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dir Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono saat menyapa dan memberikan bantuan tongkat dan kursi roda kepada Lansia di Panti Sosial Rehabilitasi Mulia Dharma Kec Sui Raya Kubu Raya. 

Kunjungi Panti Sosial Lansia, Dit Binmas Polda Kalbar Sumbang Tongkat dan Kursi Roda

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA- Anggota Direktorat Binmas Polda Kalbar memberikan bantuan tongkat dan kursi roda kepada sejumlah lanjut usia yang berdomisili dan dunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma Jl Adisucipto Kecamatan Sui Raya, Jumat (5/4/2019) siang kemarin.

Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Direktur Binmas Polda Kalbar Kombes Pol Mujiyono berserta sejumlah anggota Ditbinmas Polda Kalbar ini, Mujiyono menuturkan hanya untuk bersilahturahmi dengan sejumlah lansia yang berada di UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lansia Mulia Dharma.

“Kami Dit Binmas Polda Kalbar ramai ramai ke sini untuk bersilahturahmi, juga sebagai pengingat antara kita” ucap Mujiyono

Baca: Priyo Setioko: Karakter Hero Indonesia Nggak Kalah Sama Buatan Amerika

Baca: Armed 16/KMP Ngabang Santuni Anak Yatim saat Peringati Isra Miraj

Selain itu juga Kombes Pol Mujiyono memberikan motivasi motivasi kepada para orang tua lanjut usia ini agar tetap semangat dalam menjalani hari hari dan selalu menjaga kesehatan. 

Selain ramah tamah juga Dit Binmas bekerjasama dengan Bid Dokes Polda Kalbar memberikan layanan kesehatan untuk para orang tua yang ada di Panti Mulia Dharma ini serta pemberian alat bantu seperti kursi roda dan tongkat

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved