Penemuan Mayat

Pria Paruh Baya di Singkawang Ditemukan Tak Bernyawa, Kepala Telungkup di Bak Kamar Mandi

Pria paruh baya di Jalan Kalimantan depan Gereja GSRI, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa

Pria Paruh Baya di Singkawang Ditemukan Tak Bernyawa, Kepala Telungkup di Bak Kamar Mandi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana di lokasi penemuan jenazah Tjin Djung Liong (73), warga Jalan Kalimantan di depan Gereja GSRI, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Pria Paruh Baya di Singkawang Ditemukan Tak Bernyawa, Kepala Telungkup di Bak Kamar Mandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pria paruh baya di Jalan Kalimantan depan Gereja GSRI, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (5/4/2019)) sekitar pukul 15.30 wib.

"Korban bernama Tjin Djung Liong (73)," kata Kanit 3 Spkt Polres Singkawang melalui Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi.

Korban ditemukan menantunya Tjong Vensianty (32) dibantu masyarakat dengan cara mendobrak rumah korban yang dalam kondisi terkunci.

Sekitar pukul 14.30 WIB, menantu korban menelpon korban namun tidak diangkat, padahal pagi hari masih mengangkat telpon dari menantunya.

Karena merasa curiga menantunya mengecek ke rumah korban di Jalan Kalimantan depan Gereja GSRI, namun rumahnya terkunci dari dalam.

Menantunya memanggil tetangga untuk minta bantuan membantu mendobrak pintu rumah korban.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi dengan posisi kepala telungkup di dalam bak kamar mandi," tuturnya.

Menurut pengakuan menantu korban bahwa kemarin hari Kamis 4 April 2019 korban mengeluh sakit pusing, namun korban menolak diajak ke rumah sakit.

Kemudian menantunya menghubungi Polres Singkawang dan tim bergerak menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Tindakan yang diambil menerima laporan, mendatangi TKP, mencari saksi, App sebelum ke TKP, membawa korban ke rumah sakit, membuat visum et revertum dan mengambil dokumentasi," jelasnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved