Pileg 2019

Posisi dan TNI Pasang Baleho Himbauan Ajak Masyarakat untuk Gunakan Hak Pilih

Pilihlah sesuai hati nurani, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Pilihan boleh berbeda namun persatuan dan kesatuan tetap harus terjaga

Posisi dan TNI Pasang Baleho Himbauan Ajak Masyarakat untuk Gunakan Hak Pilih
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bersama Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, dan warga masyarakat memasang himbuan, untuk mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang telah memiliki hak pilih agar datang ke TPS untuk mencoblos, Rabu (17/4/2019). 

Posisi dan TNI Pasang Baleho Himbauan Ajak Masyarakat untuk Gunakan Hak Pilih

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten tinggal beberapa hari lagi, berbagai himbauan telah diberikan oleh Polsek Pengkadan.

Dalam hal ini, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bersama Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, dan warga masyarakat memasang himbuan, untuk mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang telah memiliki hak pilih agar datang ke TPS untuk mencoblos,  Rabu (17/4/2019).

"Pemilu tahun 2019 ini berbeda dari pemilu sebelumnya, karena ada 5 surat suara akan diberikan oleh KPPS kepada warga masyarakat pemimpin baik itu Presiden dan Wakil Presiden maupun anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang akan menduduki jabatan selama 5 tahun ke depan," ujarnya.

Baca: Imigrasi Putussibau Sebut TKI Asal Kapuas Hulu Tak Pernah Bermasalah di Malaysia

Baca: Amankan Pemilu 2019, Polres Turunkan 426 Personel Ditambah BKO dari Polda Kalbar

Maka diharapkan, semoga pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan Pengkadan ini berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif serta jujur dan bermartabat.

"Pilihlah sesuai hati nurani, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Pilihan boleh berbeda namun persatuan dan kesatuan tetap harus terjaga," ucapnya.

Jaspian menuturkan, bahwa  ada 31 TPS di 11 Desa yang ada di Kecamatan Pengkadan. "Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di Kecamatan Pengkadan yang kita cintai," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved