Pembangunan Perumahan Subsidi PH Adhyaksa Residence Dimulai

Paolus Hadi meletakan batu pertama pembangunan rumah subsidi dengan desain minimalis di Sanggau Permai

Pembangunan Perumahan Subsidi PH Adhyaksa Residence Dimulai
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat meletakan batu pertama pembangunan rumah subsidi dengan desain minimalis di Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau, Kamis (4/4/2019). 

Pembangunan Perumahan Subsidi PH Adhyaksa Residence Dimulai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi meletakan batu pertama pembangunan rumah subsidi dengan desain minimalis di Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau, Kamis (4/4/2019). Perumahan subsidi tersebut diberi nama PH Adhyaksa Residence

Hadir juga Ketua Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kalbar, Muhamad Isnaini,
Kajari Sanggau, M Idris F Sihite, Waka Polres Sanggau, Kompol Dudung Setiyawan, Kepala BPN Sanggau, Yuliana, Para Asisten dan Kabag TU di Lingkungan Kejati Kalbar, Jajaran OPD Sanggau,

Para Kasi dan Kasubag, Jaksa Fungsional dan Tata Usaha di Lingkungan Kejari Sanggau, pihak perbankan dan undangan lainya.

Baca: Usai Jabat Wagub, Christiandy Sanjaya Ingin Lanjutkan Perjuangan Lewat DPD  

Baca: TERPOPULER - Pembobolan Brankas, Prediksi Kalteng Putra Vs Arema FC, hingga FPI Kalbar Angkat Bicara

Baca: Electric Saver Merk ENTER Indonesia, Solusi Alat Penghemat Daya Listrik Hingga 40 Persen

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, Pembangunan Perumahan PH Adhyaksa Residence ini posisinya sangat strategis dan mudah-mudahan kedepan kita bisa mencari tanah atau tempat untuk menambah target pembangunan tersebut.

“Puji Tuhan pada peletakan batu pertama pembangunan perumahan PH Adhyaksa Residence ini bertepatan dengan Hari Jadi ke-403 Kota Sanggau, ”katanya.

Untuk itulah, PH sapaan akrabnya berharap pada Hari Jadi ke-403 ini dimulai pembangunan perumahannya dan pada Hari Jadi ke-404 Kota Sanggau yang akan datang bangunannya sudah selesai dan siap dihuni. “Semoga bangunannya nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat Sanggau, ”ujarnya.

Sementara itu, Kajati Kalbar, Baginda Polin Lumban Gaol menyampaikan, Tepatnya pada hari hari jadi ke-403 Kota Sanggau, perumahan PH Adhyaksa Residence sudah siap dimulai pembangunanya.

“Dan berharap pada Hari Jadi ke-404 Kota sanggau yang akan datang sudah terbangun dan dihuni oleh masyarakat, ”ujarnya.

Kita juga, lanjutnya, sudah tau sebagaimana program Pemerintah yaitu diharapkan masyarakat dapat memperoleh rumah yang layak. Dan perlu kita ketahui bahwa kebutuhan manusia terdiri dari sandang dan papan (Rumah).

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved