Kecewa Bonus Tak Cair, Atlet Ancam Bantu Daerah Lain di Porprov Selanjutnya

atlet peraih medali Emas dijanjikan akan mendapatkan bonus sebesar Rp 10 juta, peraih medali perak sebesar Rp 7.500.000

Kecewa Bonus Tak Cair, Atlet Ancam Bantu Daerah Lain di Porprov Selanjutnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Pertandingan Cabor taekwondo 

 Kecewa Bonus Tak Cair, Atlet Ancam Bantu Daerah Lain di Porprov Selanjutnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Para atlet Ketapang yang peraih medali pada Porprov 2018 kemarin hingga saat ini masih kecewa, lantaran bonus yang dijanjikan kepada mereka hingga kini belum juga dicairkan.

Bonus yang sebelumnya dijanjikan akan dicairkan setelah pagelaran Porprov tersebut berakhir, namun hingga saat ini belum ada kejelasan.

Satu diantara atlet penerima medali dari Cabor Taekwondo, Rizky mengaku dirinya berencana membantu daerah lain dalam pagelaran  Porprov selanjutnya lantaran dirinya kecewa hingga kini bonus yang dijanjikan tak kunjung dicairkan.

"Saya dapat medali perak, kalau dapat perak itu tadinya dijanjikan akan mendapat bonus uang tunai sebesar Rp 7.500.000. sedangkan didaerah lain sudah dibayarkan, mending saya ikut daerah lain kalau seperti ini jadinya," ujar Rizky saat ditemui, Jumat (5/4/2019).

Baca: VIDEO: Kisah Cicak Buaya Belum Selesai by Simponi. Simak Liriknya Disini

Baca: BMKG Prediksi Besok Cuaca Cerah Berawan

Untuk itu Rizky berharap, pihak-pihak yang menjanjikan bonus tersebut baik dari KONI maupun Pemerintah Ketapang dapat segera membuktikan janji-janji yang telah diucapkannya didepan seluruh atlet Ketapang sebelum berangkat menuju Pontianak untuk mengikuti Porprov 2018 kemarin.

"Pedahal kontingen Ketapang sudah melampaui target yang telah ditargetkan oleh KONI Ketapang pada Porprov kemarin, tapi hak-hak atlet belum juga jelas. Asli saya dan teman yang peraih medali lainnya kecewa dengan hal ini," akunya.

Sebelumnya kontingen Ketapang berhasil membawa pulang 41 Emas, 37 Perak dan 62 Perunggu pada Porprov 2018 yang digelar di Kota Pontianak lalu.

Diakui Rizky, untuk atlet peraih medali Emas dijanjikan akan mendapatkan bonus sebesar Rp 10 juta, peraih medali perak sebesar Rp 7.500.000 dan peraih Perunggu mendapatkan bonus sebesar Rp 5juta.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved