Kapolsek Belitang Minta Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu

Agus Junaidi mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Belitang yang memiliki hak pilih

Kapolsek Belitang Minta Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu
TRIBUNPONTIANAK/Try Juliansyah
Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi -- 

Kapolsek Belitang Minta Warga Gunakan Hak Pilih di Pemilu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Belitang yang memiliki hak pilih agar datang ke TPS untuk menyoblos, Jumat (5/4). Berbagai himbauan juga telah dilakukan oleh personel Polsek Belitang dalam beberapa pekan terahir menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019.

"Sebentar lagi pemilu akan dilaksanakan secara serentak diseluruh penjuru negara Indonesia tepatnya pada hari Rabu 17 April 2019. Sebanyak 5 surat suara akan diberikan oleh PTPS kepada warga pemilih untuk menyoblos wakil rakyat dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten," ujarnya.

Ipda Agus berharap pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang berjalan aman, tertib, lancar, damai sesuai dengan harapan bersama serta pilih sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Baca: 3 Keistimewaan Malam Nisfu Syaban, Ketahui Juga Larangan Berpuasa Dua atau Tiga Hari Sebelum Ramadan

Baca: Korupsi Berjemaah DPRD Kota Malang, 10 Anggota Divonis 4 Tahun Penjara, Ini Daftar Dewan Koruptor

Baca: Kalbar 24 Jam - Kampanye Sandiaga Uno, Driver Ojol Tewas Terlindas, hingga Garuda Wiko Rektor Untan

Sebanyak 41 TPS berada di 7 desa yang ada di Kecamatan Belitang, Personel Polsek dibantu Personel Polres Sekadau serta bersinergi dengan Koramil Belitang akan mengamankan jalannya pemilu.

"Mari bersama-sama jaga kamtibmas yang aman, kondusif serta personel Polsek siap melakukan patroli ke beberapa titik untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sampai pelaksanaan pemilihan nantinya," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved